Permudah Konsumen Transaksi Jual Beli Mobil, Astra Digital Luncurkan OLXMobbi dengan Fitur Integrasi

Permudah Konsumen Transaksi Jual Beli Mobil, Astra Digital Luncurkan OLXMobbi dengan Fitur Integrasi

OLXmobbi jadi one stop solution aplikasi jual beli mobil bekas Indonesia-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Dalam rangka memudahkan transaksi dan akses layanan yang lebih luas kepada pelanggan yang ingin membeli, menjual, maupun tukar tambah mobil bekas, PT Astra Digital mobil (ADMO) melalui OLXmobbi menghadirkan layanan yang menyeluruh sekaligus terintegrasi.

OLXMobbi mencakup bisnis jual beli mobil baik online maupun offline dengan berbasis teknologi serta one stop solution.

BACA JUGA:OLX Berikan Daftar Mobil Bekas Paling Banyak Peminatnya Sepanjang Tahun 2023

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Hingga ‘Drift King’ Keiichi Tsuchiya Meriahkan OLX IMX 2023

Sehingga, pelanggan setia bisa dengan mudah berbisnis jual beli mobil.

President Director PT Astra Digital Mobil Naga Sujady mengatakan OLXMobbi masih membuka peluang kerjasama dengan beberapa grup perusahaan Astra lainnya, seperti ACC, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra Buana, dan AstraPay. Sementara itu, untuk trade-in, OLXmobbi sudah resmi menjadi official trade-in partner dari Auto2000 dan Astra Daihatsu,

“OLXmobbi memiliki semangat menjalin berbagai kolaborasi dengan lini bisnis Grup Astra lainnya. Untuk proses pembiayaan, saat ini OLXmobbi bekerja sama dengan ACC, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra Buana, dan AstraPay," ujarnya ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 15 Mei 2024.

 BACA JUGA:Trade-in Dapat Cash Back Rp 6.6 Juta di GIIAS 2023 dari OLX

BACA JUGA:OLX Resmi Diakuisisi Astra, Hadirkan Promo Trade In di GIIAS 2023

“Sesuai dengan komitmen OLXmobbi untuk menghubungkan semua bisnis mobil bekas di dalam Grup Astra, kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan kemudahan akses layanan yang lebih luas antara OLXmobbi dengan lini bisnis Grup Astra lainnya," tambahnya.

Sementara itu, Director PT Tokobagus Agung Iskandar mengatakan bahwa seluruh proses transaksi mobil bekas di OLXmobbi dilakukan oleh tim ahli yang tersertifikasi dan tepercaya. 

“Bagi pembeli, OLXmobbi memberikan layanan garansi mesin dan transmisi hingga 1 tahun, jaminan 7 hari uang kembali, gratis biaya jasa perawatan dan juga home test drive. Sementara itu, bagi pelanggan yang ingin menjual mobilnya, selain datang langsung ke store, mereka dapat menikmati layanan home inspection untuk diinspeksi secara langsung oleh tim ahli," tutur Agung.

BACA JUGA:Pemanasan OLX Autos IMX 2023 di Surabaya Bakal Hadirkan 'Driftkhana Show', Ada Modifikasi Terbaik dari Berbagai Genre

BACA JUGA:OLX Resmi Diakuisisi Astra, Hadirkan Promo Trade In di GIIAS 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: