Pemanasan OLX Autos IMX 2023 di Surabaya Bakal Hadirkan 'Driftkhana Show', Ada Modifikasi Terbaik dari Berbagai Genre

Pemanasan OLX Autos IMX 2023 di Surabaya Bakal Hadirkan  'Driftkhana Show', Ada Modifikasi Terbaik dari Berbagai Genre

Kota Surabaya menjadi salah satu kota dengan kreativitas modifikasi yang unik dan menarik--

JAKARTA, DISWAY.ID – Kota Surabaya menjadi salah satu kota dengan kreativitas modifikasi yang uniK dan menarik.

Berbagai segmen kendaraan lintas tema, aliran dan tahun produksi semua bersatu padu membangun sebuah karakter tersendiri yang menandai perkembangan kultur modifikasi di kota pahlawan tersebut.

Gelaran ke-4 series pemanasan jelang OLX Autos IMX 2023 digelar di Grand City dengan tema ‘Surabaya Car Meetup’ menjadi salah satu series di regional timur yang digelar jelang agenda besar menuju acara puncak OLX Autos Indonesia Modification Lifestyle Expo 2023.

BACA JUGA:Tekiro Mechanic Competition 2023 Kembali Digelar, Lomba Keterampilan Siswa SMK di Dunia Otomotif

Dibanding tahun lalu, ajang kali ini akan tampil lebih meriah dengan beragam program acara khas IMX untuk mendukung perkembangan industri modifikasi Kota Surabaya serta menyuguhkan sebuah destinasi wisata otomotif di akhir pekan.

Ajang series kali ini berupaya menjadi wadah berkreasi para pegiat skena modifikasi dan pengunjung umum yang berkolaborasi dan didukung OLX Autos Indonesia selaku Sponsor Utama, dan para co- sponsor seperti Penta Prima Paint dan Goodfix Aurocal, serta dukungan dari Hype Junction, dan wadah komunitas mobil Indonesia Community regional Jawa Timur serta sejumlah brand pendukung lainnya seperti Turbo Bastard Wheel, Garasi Drift, Jakarta Sneaker Day, Slimframe Light, Osram Indonesia, JF Luxury, Maxdecal, Hyperion Indonesia, RH Performance, Saber Industries, Yoong Motor Indonesia, INFIA, Dagelan, Hammerstout, Prabuss Automotive, Pro Rock Engineering, Ruchi Vision, Crush Media, Garasi Drift, Sekutomotif, dan Group Otomotif 1990.

Memilih lokasi acara di dekat pusat kota, Series OLX Autos IMX 2023: ‘Surabaya Car Meetup’ akan berlangsung selama satu hari penuh di Outdoor Area, Grand City Mall, Kota Surabaya pada Minggu 16 Juli 2023.

BACA JUGA:Ritel Otomotif Astra Otoparts Tetap Beroperasi saat Idul Fitri 1444 H, Cek Promo Lengkapnya!

Pengunjung dapat menikmati beragam program acara mulai pukul 15:00 – 22:00 WIB secara gratis dan dibuka untuk pengunjung umum.

Selain itu, tiap pengunjung berkesempatan mengikuti program ‘IMX Sticker Raffle Pack’ berupa undian berhadiah.

Cukup dengan membeli sticker pack seharga Rp 25 ribu, produk aftermarket dan lifestyle siap diundi di akhir acara.

“Series OLX Autos IMX 2023: ‘Surabaya Car Meetup’ menjadi titik berkumpulnya para pelaku industri otomotif khususnya modifikasi Kota Surabaya yang dikenal memiliki ide, kreativitas, dan inovasi yang terus bermunculan.

Untuk itu, series kali ini diharapkan dapat memotivasi para pelaku industri dan juga lifestyle untuk berpartisipasi langsung dalam mendukung suksesnya acara.

BACA JUGA:GJAW 2023 Tuntas Tampilkan Kolaborasi Industri Otomotif dan Lifestyle

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: