Ini Cara Moxa Tingkatkan Jumlah Pengguna di Ajang FIFGROUP 35th Localicious

Ini Cara Moxa Tingkatkan Jumlah Pengguna di Ajang FIFGROUP 35th Localicious

Moxa PT Astra Kreasi Digital hadir di FIFGROUP 35th Localicious--Istimewa

Pantau terus aplikasi Moxa dan sosial media Instagram @moxafinancial untuk berbagai informasi mengenai hiburan dan promo menguntungkan dari Moxa khusus pengunjung FIFGROUP 35th Localicious!.

BACA JUGA:Para Pemburu Kerja Merapat! PT Astra International Tbk Buka Lowongan Bulan Mei 2024, Catat Syaratnya

 

Dikutip dari laman resmi, Moxa menjawab kebutuhan konsumen yang semakin dinamis sekaligus mempercepat transformasi digital dan pengembangan ekosistem jasa keuangan di Indonesia.

 

Melalui aplikasi ini, konsumen dapat menikmati berbagai layanan, mulai dari pembiayaan kendaraan, pembiayaan perjalanan religi, pinjaman multiguna, pembiayaan gawai, elektronik, furnitur, dan persiapan dana pendidikan.

Selain itu, Moxa juga menyediakan layanan investasi bisnis untuk hari tua, sewa mobil dan bus, layanan antar jemput bandara, test drive kendaraan impian, hingga produk asuransi.

 

Moxa memiliki sejumlah fitur unggulan seperti conversational chat yang membantu pengguna memilih produk sampai melakukan transaksi dengan bantuan asisten, wishlist, share (social engagement), kalkulator simulasi (pengajuan kredit) guna memudahkan dalam penghitungan estimasi cicilan, hingga pengecekan status pengajuan produk pinjaman multiguna.

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: