Rangkaian aktivitas ini membuktikan bahwa komunitas sepeda motor Honda bukan hanya tentang hobi berkendara, tetapi juga bisa menjadi ruang produktif yang memberdayakan.
Hasil tas berbagai model ini pun memiliki nilai jual, membuka potensi ekonomi kreatif dari komunitas yang selama ini dikenal solid dan aktif.
Suasana di Bagi Kopi Pengumben pun makin ramai dan hidup. Obrolan antara member komunitas Honda Scoopy mengalir santai.
BACA JUGA:Promo Superindo Terbaru Weekday 21-24 April 2025 Spesial Hari Kartini, Iga Sapi Mulai Rp13 Ribuan
Nuansa brotherhood terasa kuat di setiap sudut acara, memperlihatkan betapa komunitas Honda terus tumbuh dengan semangat positif.
Kegiatan Scoopy Velocreativity ajang momentum untuk mempererat hubungan emosional antara brand, produk, dan komunitas loyalnya.
Sekaligus strategi memperkuat awareness Honda Scoopy di kalangan anak muda.
Pendekatan berbasis komunitas efektif dalam membangun kedekatan emosional sekaligus menyampaikan pesan keselamatan berkendara #Cari_aman secara menyenangkan dan berkesan.
“Harapannya, Scoopy Velocreativity bisa menjadi agenda rutin dan menginspirasi komunitas Honda lainnya untuk berkreasi sambil tetap mengedepankan keselamatan berkendara,” tutup Andra Friandana.