Berdiri di atas pondasi kuat dengan pengalaman Chery Group selama tiga dekade mulai dari penelitian dan pengembangan, manufaktur, serta manajemen rantai pasok global, LEPAS memasuki pasar dengan basis teknis yang solid dan visi internasional.
Kehadiran LEPAS di Indonesia juga didukung dengan komitmen yang kuat terhadap pengembangan industri secara lokal dalam naungan Chery Group. Mengadopsi filosofi “In Somewhere, For Somewhere”, Chery Group secara aktif membangun kemampuan manufaktur lokal di Indonesia untuk lebih memenuhi preferensi konsumen dan kebutuhan pasar regional.
BACA JUGA:AION UT Resmi Meluncur di GIIAS 2025, Mobil Listrik Futuristik Dibanderol Rp 300 Jutaan
Melalui kemitraan strategis dengan pemangku kepentingan di tingkat lokal, serta pengembangan ekosistem penjualan dan layanan yang menyeluruh, LEPAS berkomitmen untuk melaju pesat dalam pertumbuhannya di Indonesia.
Pendekatan ini menegaskan dedikasi jangka panjang LEPAS terhadap pasar Indonesia, sekaligus menjadikan negara ini sebagai pusat strategis untuk ekspansi regional di seluruh Asia Tenggara.
Filosofi LEPAS
LEPAS lahir dari semangat untuk menghadirkan keindahan dalam mobilitas, dengan dua kata kunci utama: Colorful Life dan Masterful Drive, yang ditujukan untuk para individu yang menyukai gaya hidup elegan, modern, dan selalu update mengenai tren.
Melalui Colorful Life, LEPAS memberikan beragam pilihan bagi pengguna untuk mengekspresikan keunikan dan gaya hidup mereka yang penuh warna dan berkelas.
Sementara Masterful Drive merepresentasikan kesempurnaan teknologi, yang menghadirkan pengalaman berkendara yang berkelas, extraordinary, dan menjawab berbagai kebutuhan selama dalam perjalanan.
BACA JUGA:XPENG Pamerkan Mobil Pintar Masa Depan Saat Debut di GIIAS 2025
Sebagai negara dengan pasar otomotif yang dinamis dan berkembang pesat, Indonesia dipercaya menjadi titik awal ekspansi global LEPAS. Langkah strategis ini sekaligus menegaskan peran penting Indonesia dalam industri otomotif Asia Tenggara. Sebelum hadir di Indonesia, LEPAS lebih dulu diperkenalkan secara resmi di kota Wuhu, Tiongkok, pada April 2024 silam.
Kini, semangat inovasi tersebut dibawa ke Tanah Air, membuka babak baru dalam perjalanan LEPAS menuju pasar internasional.
Melalui debut pertamanya, LEPAS memperkenalkan L8 sebagai line-up yang akan meramaikan industri otomotif.
L8, merupakan SUV dengan sistem super hybrid yang dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan mobilitas keluarga modern. L8 menawarkan efisiensi bahan bakar luar biasa dan jarak tempuh yang lebih panjang, dan tentu tanpa mengorbankan kenyamanan.