Saat tenaga lebih besar dibutuhkan, seperti saat menyalip di tanjakan atau masuk ke jalan bebas hambatan, sistem ini memberikan akselerasi langsung dan bertenaga, menawarkan pengalaman berkendara yang dinamis dan responsif.
Berkendara All-New Mitsubishi Destinator semakin menyenangkan berkat lima mode berkendara yang dapat mengoptimalkan performa di berbagai kondisi jalan.
Dengan mengadopsi sistem penggerak roda depan, All-New Mitsubishi Destinator memanfaatkan teknologi all-wheel control dari Mitsubishi Motors untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang aman, andal, dan nyaman.
Teknologi ini menghadirkan pengendalian yang mantap khas SUV di berbagai permukaan jalan dan kondisi cuaca.
Sistem ini mengintegrasikan berbagai fitur pengendali, termasuk Active Yaw Control (AYC) yang mengatur distribusi tenaga antara penggerak roda depan kiri dan kanan untuk meningkatkan kinerja menikung, kontrol traksi untuk mengelola selip ban serta kontrol mesin dan power steering sehingga memungkinkan kinerja yang stabil di berbagai kondisi jalan.
BACA JUGA:Dirjenpas Mashudi Sidak Lingkungan Tiga Lapas di Tangerang
BACA JUGA:Kupprum NOMAD: Motor Listrik Petualang Buatan Surabaya Siap Taklukkan Medan Ekstrem, Rilis Awal 2026
Pengemudi dapat memilih lima mode berkendara yang dirancang untuk berbagai kondisi permukaan jalan.
Dirancang untuk jalan hujan, Wet Mode memberikan stabilitas tinggi dan mengurangi risiko selip ban, sementara mode Tarmac menawarkan respons yang gesit dan presisi, di jalan beraspal yang berkelok-kelok dan akselerasi yang tajam saat keluar dari kemacetan.
Mode Normal adalah keseimbangan untuk berkendara sehari-hari, mode Gravel mengurangi selip dan memastikan pengendalian yang andal di jalan yang tidak beraspal, dan Mud mode memberikan pengendalian jalan yang kuat bahkan di medan berlumpur dan kasar.
Secara keseluruhan, berbagai mode ini menghasilkan pengalaman berkendara yang menenangkan dan menyenangkan dalam berbagai skenario berkendara.
Kenyamanan berkendara di berbagai medan tak lepas dari dukungan suspensi menggunakan MacPherson struts untuk bagian depan dan torsion beams untuk bagian belakang.
Sistem suspensi ini mampu meningkatkan stabilitas saat berkendara lurus maupun saat bermanuver, sekaligus meningkatkan kenyamanan berkendara.
BACA JUGA:Rahasia dr. Tirta Tetap Fit di Perjalanan Jauh, Coba Tips Nyetir Santai Pakai ID. BUZZ Ini!
BACA JUGA:Berkat Lamine Yamal, Barcelona Panen Cuan Rp2,3 Triliun dari Spotify
Selain pengujian menyeluruh di lintasan Jepang yang dirancang untuk mensimulasikan kondisi jalan di ASEAN, suspensi tersebut telah berulang kali dievaluasi dan disempurnakan di Indonesia untuk menghasilkan pengendaraan yang lebih mulus serta nyaman bahkan di permukaan yang kasar dan tidak rata.