“Dan memastikan setiap konsumen dapat segera memiliki serta merawat produk JETOUR pilihan mereka tanpa penundaan yang berarti. Kami ingin setiap perjalanan bersama JETOUR menjadi pengalaman yang menyenangkan, aman, dan tanpa beban,” tuturnya.
Bagi JETOUR, purnajual bukan sekadar aktivitas operasional pascapenjualan, melainkan bagian integral dari filosofi Travel+.
Ini adalah komitmen untuk memastikan setiap perjalanan bersama kendaraan JETOUR berlangsung dengan nyaman, aman, dan tanpa kekhawatiran.
Komitmen ini menjadi pondasi strategi jangka panjang untuk membangun hubungan berkelanjutan dengan setiap konsumen.
Sebagai bagian dari komitmen membangun kepercayaan konsumen, JETOUR menginisiasi investasi strategis dengan menghadirkan pusat suku cadang nasional di Cikarang.
Fasilitas ini dirancang untuk memastikan ketersediaan lebih dari 25.000 unit komponen esensial, mulai dari fast moving, medium, hingga slow moving parts, secara cepat dan efisien.
BACA JUGA:Mulai Produksi Lokal, STARGAZER Cartenz Siap Dipesan Bulan Depan, Cuma Rp 200 Jutaan
BACA JUGA:9 Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Vietnam di Bogor, Rasakan Euforia Final Piala AFF U-23 Bareng
Kehadiran pusat distribusi ini mempercepat proses perawatan dan perbaikan di seluruh jaringan showroom resmi JETOUR, sekaligus memperkuat kesiapan layanan purnajual di berbagai daerah.
Keseluruhan program purnajual JETOUR dibangun berdasarkan pendekatan strategis 4S (Sales, Service, Spare Parts, dan Survey).
Dalam implementasinya, JETOUR menjamin proses penjualan yang transparan dan edukatif, layanan perawatan yang profesional dengan teknisi berpengalaman, ketersediaan suku cadang asli yang terjaga, serta pelaksanaan survei kepuasan pelanggan secara berkala.
Hasil survei tersebut menjadi dasar evaluasi dan penyempurnaan layanan secara berkelanjutan.
Untuk meningkatkan kenyamanan dan kepercayaan pelanggan, JETOUR menyediakan Call Center 24 jam (0800-1-575757), serta layanan Roadside Assistance yang memungkinkan bantuan darurat langsung di lokasi.
BACA JUGA:Cara Aman Top up Saldo DANA agar Cepat Cair ke Akun Sendiri, Mudah dan Gak Ribet!
BACA JUGA:Harapan Puing Pasar Taman Puring, Hidup Pedagang Hancur dalam 4 Jam: Utang Masih Banyak
Fasilitas Courtesy Car juga disediakan untuk memastikan mobilitas konsumen tetap terjaga selama kendaraan mereka berada dalam masa servis atau perbaikan