JAKARTA, DISWAY.ID - Promo Lazada 11.11 datang lagi dan akan digelar serentak di seluruh kawasan, termasuk Indonesia.
Menyambut datangnya festival belanja 11.11, salah satu platform e-commerce itu turut serta memeriahkan festival tersebut, dengan tajuk “Lazada 11.11 Diskon Terbesar Tahun Ini”.
Kampanye Lazada 11.11 akan mulai dibuka pada 10 November pukul 20.00 WIB hingga 13 November 2025.
Lewat promo ini, masyarakat diklaim akan dimanjakan dengan berbagai promo gede-gedean di LazMall, meliputi diskon hingga 95 persen.
Promo diskon tersebut berlaku bagi semua produk dari brand ternama, bonus Voucher hingga Rp 1,1 juta yang bisa dikumpulkan dan digunakan untuk belanja lebih hemat.
Dan yang nggak kalah penting Lazada menjamin seluruh penggunanya akan mendapatkan promo tambahan yakni 100 persen Gratis Ongkir tanpa minimum pembelanjaan.
Nggak melulu promo, Lazada juga menjamin penggunanya mendapat pengalaman belanja yang mulus dan bebas khawatir. Dengan adanya LazMall, pengguna bakal dapat jaminan 100 persen produk orisinal, pengiriman prioritas, kemudahan retur serta refund.
BACA JUGA:Update Harga Buyback Emas di Galeri24 Hari Ini 9 November 2025, Terpantau Stabil
BACA JUGA:Katalog Promo JSM Alfamart Terbaru 9 November 2025, Soklin Detergen Rp13 Ribuan
"Investasi kami untuk festival belanja 11.11 tahun ini bukan hanya tentang memberikan diskon yang menarik, tetapi juga memperdalam kolaborasi dengan brand-brand ternama di LazMall serta memperkuat layanan yang kami berikan bagi para pelanggan," tutur Chief Executive Officer Lazada Indonesia, Carlos Barrera, kepada media secara daring, pada Senin 10 November 2025.
Momen Cuan Bagi Konten Kreator
Terus, dalam pernyataannya Lazada juga mengklaim akan memperkuat komitmen terhadap creator commerce potensial lewat kemitraannya melalui afiliasi YouTube Shopping.
Lewat kolaborasi tersebut, para kreator punya "momentum cuan" dengan merekomendasikan dan menyematkan (tag) produk-produk Lazada secara langsung di dalam konten video mereka.
"Kami tidak hanya menggerakkan perdagangan digital dengan memberdayakan brand agar bisa meningkatkan penjualan, tapi juga mendorong pertumbuhan creator commerce Indonesia dengan memperluas kesempatan bagi para content creator meningkatkan penghasilan dari konten mereka," tambah Carlos.