Chet Renatta Berbagi KreaChiz Kuliner Keju dari Cilok Keju, Baso Aci, Hingga Cimol Crispy

Minggu 30-11-2025,13:56 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

Selain kuliner, Festival KreaChiz juga menghadirkan hiburan musik dari Lyodra dan Dikta, serta beragam aktivitas keluarga seperti fashion show koki cilik sebagai wadah stimulasi bakat anak sekaligus mendorong mereka untuk lebih percaya diri dan berani mengejar mimpi, lomba menyanyi, program pembelian produk Prochiz dengan hadiah langsung serta promo eksklusif, dan berbagai games interaktif, menjadikan festival ini sebagai ruang rekreasi sekaligus edukasi kuliner bagi masyarakat. 

BACA JUGA:Cita Rasa Mozzarella, Chef Jesselyn Ungkap Rahasia Keju yang Sempurna di Perfetto Ristorante

Sebagai pemimpin pasar produk keju olahan di Indonesia, Prochiz menjadikan Festival KreaChiz sebagai bentuk apresiasi bagi pelaku kuliner lokal yang selama ini berkontribusi dalam mempopulerkan olahan keju. Inisiatif ini sejalan dengan misi Prochiz untuk mengkejukan masyarakat dan memasyarakatkan keju dengan cara yang kreatif dan inklusif.

Saat ini, Mulia Boga Raya mengelola lebih dari 20 varian produk Prochiz, termasuk Premium Cheddar, Gold, Spready, Mozzarella, Quick Melt, Cheese Snack, Professional, dan Mayo, serta dua produk dari merek Top Chiz. Keberagaman ini mencerminkan inovasi perusahaan dalam menjangkau berbagai segmen pasar. Menurut data Nielsen, Prochiz tercatat sebagai merek keju nomor satu di Indonesia dan telah menembus pasar ekspor di kawasan Asia.

BACA JUGA:Cita Rasa Mozzarella, Chef Jesselyn Ungkap Rahasia Keju yang Sempurna di Perfetto Ristorante

Kinerja perusahaan juga menunjukkan tren positif.

Pada kuartal III-2025, MBR mencatat penjualan bersih sebesar Rp1,08 triliun, meningkat 15,92% pada periode yang sama tahun sebelumnya. Laba bersih turut tumbuh menjadi Rp147,87 miliar, naik 30,26% secara tahunan (year-on-year/YoY).

Untuk mempertahankan momentum ini, MBR menyiapkan strategi pertumbuhan berkelanjutan.

Perusahaan berkomitmen memperkuat distribusi, memperluas pangsa pasar, dan terus menghadirkan inovasi produk

Salah satu langkah konkret yang akan dilakukan adalah pembangunan pabrik baru di Sumedang, Jawa Barat yang saat ini tengah memasuki tahap pembangunan dan ditargetkan rampung pada 2028.

 

Kategori :