MG 5 GT Ramaikan Pasar Sedan Tanah Air, Produk Perdana MG Pada 2022 Mejeng di Jakarta Auto Week

MG 5 GT Ramaikan Pasar Sedan Tanah Air, Produk Perdana MG Pada 2022 Mejeng di Jakarta Auto Week

MG 5 GT Sukses Menjadi Daya Tarik Paling Menggoda di Booth MG -MG-

JAKARTA, DISWAY.ID – Hadir di Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang berlangsung di Jakarta 12-20 Maret 2022, MG 5 GT menjadi pusat perhatian pengunjung yang mampir ke booth MG di pameran tersebut.

Setelah 2 tahun belakangan ini MG gencar dengan varian SUV diantaranya New MG ZS dan MG HS, di JAW 2022 MG akan meramaikan pasar sedan Tanah Air dengan MG 5 GT.

“Kami cukup percaya diri membawa MG 5 GT untuk pecinta otomotif Indonesia sebagai suguhan perdana kami di 2022,” ujar Arief Syarifudin selaku Lead Marketing & PR MG Motor Indonesia, Selasa (15/3/2022).

BACA JUGA:Simak! Ini Jadwal dan Lokasi Layanan SIM Keliling di Bekasi Kota Hari Ini, Rabu 16 Maret 2022

“Adanya dukungan penuh dari pemerintah dalam hal ketentuan pajak, membuat kami juga semakin yakin bahwa model sedan ini akan menjadi kendaraan favorit baru, khususnya di kalangan konsumen yang berjiwa muda dan mencintai kebebasan. Melalui seri sedan ini, MG juga menunjukkan bahwa ia memiliki portofolio yang luas,” jelasnya.

Mobil dengan warna unggulan Light Up Yellow ini memiliki mesin berkapasitas 1.5L dan dibekali transmisi CVT 8 percepatan AT.

BACA JUGA:Nisfu Syaban, Malam Pengampunan dan Penuh Pertolongan

Bagin eksterior, MG 5 GT mengusung gaya desain yang dinamakan 3th Generation MG Family Design Language yang menjadi karakteristik baru dan segar.

Desain bertema shark-hunting front face ini terlihat begitu dinamis dengan perpaduan warna kuning pada bodi dengan hitam pekat pada flaming dark knight body decoration-nya.

Detail warna hitam ini terletak pada digital flaming grille dan side air inlet, bersama grille membentang sepanjang 1,6 m terlebar di kelasnya.

BACA JUGA:MU Mentok di 16 Besar Liga Champions, de Gea: Kami Tak Cukup Bagus

Perpaduan warna hitam ini juga terletak di spion, di keempat rodanya yang menggunakan desain two-tone Tomahawk spokes alloy wheels berukuran 17”.

Termasuk di sisi atas yang tetap mewarisi kekhasan MG, yaitu electric sunroof yang bisa terbuka untuk mendukung ventilasi udara dan gaya dalam berkendara.

Desain unik pada MG 5 GT juga terlihat begitu sporty hingga ke sisi belakang. Leopard Claw LED Tail-lights yang menghiasi lampu belakang terinspirasi dari kiprah MG sejak tahun 1925 di dunia balap.

Sedangkan bagian belakang, MG memberikan aksen duck tail yang menjadikanya semakin unik.

BACA JUGA:Kalah Tipis 0-1 dari Atletico, MU Tersingkir dari Liga Champion

MG 5 GT memiliki keseluruhan desain yang dinamis dan menyerupai model coupe, sehingga membuatnya tampak begitu elegan sekaligus garang.

Dibekali dengan mesin 114 tenaga kuda dan teknologi cruise control yang memberikan kenyamanan serta keselamatan yang lebih prima.

Fitur keselamatan lainnya yang bisa dimanfaatkan oleh pengemudi di antaranya HSA (hill-start assist), LCA (lane change assist), EPB (electric parking brake), BSD (blind spot detection), rear cross traffic alert, ESS (emergency stop signal) dan masih banyak lagi.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: