Allegri Incar Mohammed Salah untuk Gantikan Dybala, Tapi Kesepakatan Bisa Terhambat...

Allegri Incar Mohammed Salah untuk Gantikan Dybala, Tapi Kesepakatan Bisa Terhambat...

Mohammed Salah--Instagram/@mosalah

Namun, pihak Juventus kabarnya akan menggunakan keputusan pertumbuhan untuk mendapatkan diskon pajak atas gaji kotor Salah, tapi bahkan bersama itu, mereka akan berjuang untuk menghormati parameter keuangan mereka. Selain berusaha memperkuat skuad untuk kompetisi musim mendatang, Juventus juga harus menurunkan tagihan gaji mereka.

BACA JUGA:Ibu Bocah asal Bekasi yang Suka Makan Benda Aneh: Pulang Langsung Nyemilin Sandal

Diketahui sebelumnya, penyerang 28 tahun tersebut memang kontraknya habis di akhir musim ini dan akan bestatus bebas tranfer.

Klub Italia lainnya, Inter disebut berada dalam posisi terdepan dalam perburuan tanda tangan Dybala.

Hal ini terjadi setelah agen Dybala, Jorge Antun, gagal mencapai kesepakatan dengan direksi Juventus dalam negosiasi terakhir.

BACA JUGA:Keren, Restoran Paviliun Indonesia Masuk 10 Tempat Terbaik Minum Kopi di Expo 2020 Dubai

Kabarnya, masalah gaji yang menjadi faktor utama, kata kesepakatan gagal antara pihak Juventus dan pihak Dybala.

Pasalnya, Juventus hanya menawarkan kontrak berdurasi tiga tahun saja. Lalu klub berjuluk 'Si Nyonya Tua' itu juga hanya menawarkan gaji enam juta euro saja dari yang sebelumnya 10 juta euro. 

Dikutip dari RRI, pihak Inter Milan akan segera bertemu Paulo Dybala dalam beberapa hari kedepan guna membahas potensi transfer bulan Juni mendatang. 

Inter Milan memang menjadi tim terdepan yang meminati Paulo Dybala, bahkan sebelum sang pemain memastikan akan hengkang dari Juventus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: