Nekat Terobos Palang Pintu, Bajaj Ringsek Ditabrak KA, Sopir Terluka, 2 Penumpang Tewas

Nekat Terobos Palang Pintu, Bajaj Ringsek Ditabrak KA, Sopir Terluka, 2 Penumpang Tewas

Kondisi bajaj yang ringsek karena terbentur KA Argo, Kamis 24 Maret 2022--Instagram/Bekasikinian

BEKASI, DISWAY.ID--Duh, karena nekat terobos Perlintasan tanpa palang pintu, sebuah Bajaj bersama dua penumpang  di dalamnya tewas ditabrak Kereta Api (KA). Sedangkan sopir bajaj dilarikan ke Rumah Sakit.

Peristiwa ini terjadi di Perlintasan Kereta Api Jalan Pahlawan, Bulak Kapal, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis, 24 Maret 2022.

Mengutip akun Bekasikinian, seorang saksi mata Johan (42) menceritakan, Bajaj nekat menyalip kendaraan yang sedang mengantri menunggu kereta yang akan melintas. 

Saat kereta semakin mendekat, bajaj nekat menerobos dari sebelah sisi kanan. Beberapa orang pun kata Johan, telah peringati supir bajaj agar bersabar dan tidak nekat. Naas, bajaj pun tertabrak kereta api Argo arah Jakarta menuju Jawa Barat.

"Udah diperingatin, udah pada berenti motor semua, dia nerobos dari pinggir sebelah kanan," kata Johan.

Bajaj terpental hingga belasan meter dari lokasi benturan. Akibatnya, dua penumpang tewas seketika dan sopir bajaj dilarikan ke Rumah Sakit Sentosa untuk perawatan. 

"Ketabrak kreta api argo, dari arah jakarta ke Jawa Barat. Bajaj mentalnya sampe 10 meter. Dua yang mati, laki-laki semua," jelasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: