Bhayangkara Terus Bayangi Arema Usai Menggulung Persikabo 1973

Bhayangkara Terus Bayangi Arema Usai Menggulung Persikabo 1973

Arema FC menggulung Persikabo 1973 dengan skor akhir 3-1 pada laga pekan ke-33 BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Kamis 24 Maret 2022 malam.-Twitter/@Aremafcofficial-

Beberapa peluang Arema FC juga didapatkan hingga babak pertama rampung. 

Tetapi tak ada yang berbuah gol sehingga skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Babak kedua, kedua tim semakin panas dan agresif dalam melakukan jual beli serangan. 

Hingga akhirnya berbuah gol bagi Arema FC di menit ke-62. Bek kanan Arema FC Rizki Dwi sukses melakukan tendangan bebas dari jarak jauh. Kondsii ini tak bisa diantisipasi kiper Persikabo hingga membuat kedudukan menjadi 1-0.

Tak butuh waktu lama bagi Persikabo menyamakan kedudukan, sebab menit ke-65 mampu dimanfaatkan Hanis untuk mencetak gol dan membuat skor menjadi imbang 1-1.

Permainan berjalan semakin sengit karena Arema FC kembali membobol gawang Persikabo lewat sang kapten. 

Johan Farizi yang berkolaborasi apik dengan Fortes dan Dendi Santoso yang membuat kedudukan berubah 2-1.

Arema FC pun langsung mengunci kemenangan dengan gol ketiga yang dicetak oleh Fortes di menit ke-83 yang sukses meneruskan umpan dari Dedik Setiawan.

Hingga akhir pertandingan, tak ada tambahan gol yang tercipta sehingga laga ditutup dengan skor 3-1 untuk kemenangan Arema FC.

Susunan Persikabo vs Arema FC:

  • Persikabo 1973:

Syahrul Trisna Fadillah, Firza Andika, Andy Setyo, Shumeiko Veniamin, Ahmad Birrul, Munadi, Manahati Lestusen, Pushniakou Siarhei, Dimas Drajad, Aleksandar Rakić, Hanis Saghara Putra.

Pelatih: Lestiadi Sinaga.

  • Arema FC:

Adilson Maringa, Rizky Dwi Febrianto, Bagas Adi Nugroho, Sérgio Domingos, Johan Ahmad Farizi, Dendi Santoso, Renshi Yamaguchi, Jayus Hariono, Ryan Kurnia, Dedik Setiawan, Carlos Fortes.

Pelatih: Eduardo Almeida.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bri liga 1