Juventus Ingin Datangkan Mohamed Salah, Buat Bayar Gajinya Sanggup?

Juventus Ingin Datangkan Mohamed Salah, Buat Bayar Gajinya Sanggup?

Mohammed Salah--Instagram/@mosalah

JAKARTA, DISWAY.ID - Juventus dikabarkan tengah membuka peluang untuk mendatangkan Mohamed Salah dari Liverpool pada musim panas nanti.

Pemain internasional Mesir itu digadang-gadang pantas untuk menggantikan Paulo Dybala yang akan meninggalkan Bianconeri pada akhir Juni mendatang.

Tetapi menurut La Gazzetta dello Sport, kesepakatan itu tidak akan mudah untuk diwujudkan. Mengingat, kondisi keuangan klub saat ini.

BACA JUGA:UEFA Buat Aturan Baru FFP, Klub Boleh Habiskan 70 Persen Total Pendapatan

Kontrak Salah dengan Liverpool berakhir pada Juni 2023 dan pembicaraan untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub belum berkembang selama beberapa bulan terakhir.

Untuk diketahui, Salah mendapatkan bayaran 11 juta euro di Anfield dan Juventus mungkin tidak membayar biaya yang sama.

Bahkan, dengan menggunakan dekrit pertumbuhan, yang akan memungkinkan Nyonya Tua untuk mendapatkan diskon pajak atas gaji kotor pemain yang akan kembali ke Italia setelah lima tahun.

BACA JUGA:Man United Siap Ajukan Penawaran untuk Tammy Abraham, AS Roma Patok Harga Segini...

Saat ini Matthijs de Ligt adalah pemain dengan gaji tertinggi di Juventus senilai 8 juta euro per tahun ditambah tambahan 4 juta euro.

Kemusian diikuti oleh Dusan Vlahovic, yang mendapat 7 juta euro per musim. Itu adalah gaji maksimum yang bisa ditawarkan Juventus kepada pemain baru.

BACA JUGA:Italia Gagal Ikut Piala Dunia Qatar 2022, Begini Komentar Mancini...

Dari catatan itu, Bianconeri mencari untuk menurunkan tagihan upah mereka dan meskipun keputusan pertumbuhan memungkinkan raksasa Serie A untuk menghemat gaji kotor Salah.

"Hal itu itu mungkin masih belum cukup untuk mencapai angka saat ini dalam kontraknya di Liverpool," pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: