Kurang dari 1 Menit, Yamaha NMAX Milik Warga Bekasi Raib Digondol Maling

Kurang dari 1 Menit, Yamaha NMAX Milik Warga Bekasi Raib Digondol Maling

Rekaman CCTV milik seorang warga Setu, Kabupaten Bekasi, menjadi bukti dua orang maling menggondol sepeda motor Yamaha NMAX-Tangkapan Layar/forumwartawanpolri-Instagram

BEKASI, DISWAY.ID - Aksi kejahatan di tengah momen berbahagia ini dialami oleh seorang warga Setu, Kabupaten Bekasi, yang kehilangan sebuah sepeda motor Yamaha NMAX hitam pada Minggu 1 Mei 2022.

Aksi maling ini terekam kamera CCTV milik seorang warga Komplek Perumahan GBP1 Kemuning 6 Setu, Kabupaten Bekasi.

Kejadian ini terjadi pada Minggu malam. Menurut keterangan akun Instagram Forum Wartawan Polri, peristiwa ini tepat setelah salat Maghrib berlangsung.

Terlihat dari kamera CCTV, sepeda motor yang terparkir di depan sebuah rumah itu, kurang dari 1 menit maling berhasil membawa kabur motor berwarna hitam itu.

BACA JUGA:Pasokan Senjata Amerika Dihajar Rusia di Lapangan Terbang Dekat Odesa, Bandara Rusak Parah

"MOTOR DI GONDOL MALING DALAM WAKTU SEKEJAP, KEJADIAN MINGGU MALAM (1/5/2022), SEHABIS MAGRIB, DI SETU, KABUPATEN BEKASI," tulis akun @forumwartawanpolri, Senin 2 Mei 2022.

"Waspada, aksi Maling motor terekam CCTV di sebuah komplek Perumahan GBP1 Kemuning 6 Setu  Kabupaten Bekasi," tambah akun tersebut.

Dalam aksinya, dari kamera terlihat maling tersebut berjumlah dua orang dengan satu orang beraksi mengambil motor.

Sementara satu orang lainnya memantau kondisi sekitar di atas sebua sebuah motor matic.

BACA JUGA:1.343 Warga Binaan Lapas Kelas IIA Bulak Kapal, Bekasi Dapat Remisi Idul Fitri 1443 H

"Dalam aksi nya ke 2 pelaku tersebut menggondol sebuah motor hanya kurang dari 1 menit saja. Waspada warga... waspada..." tambah akun tersebut.

Sementara itu, pantauan dari akun @bekasi.terkini, warganet turut menyoroti video rekaman CCTV tersebut.

Sebagian besar warganet menyayangkan kejadian tersebut, dan sebagian lain mengaku sangat gregetan dengan maling yang berhasil kabur itu.

"Parkir d teras yg ada pager nya dan pager di gembok aja msh bsa di maling,, apalgi ini yg melompong ngga ada pager nya gtu.. wayahnya takbiran mlh nyolong motor..," ujar salah seorang warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: