Sambut Kedatangan Pemudik, Transjakarta Sediakan Layanan Gratis di Terminal Pulogebang

Sambut Kedatangan Pemudik, Transjakarta Sediakan Layanan Gratis di Terminal Pulogebang

Musim mudik, Transjakarta sambut kedatangan pemudik, melayani di Terminal Pulogebang hingga Minggu 8 Mei 2022.-@marina_rengganis-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID-Menyambut kedatangan pemudik Lebaran 2022, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyediakan layanan gratis  di Terminal Pulogebang, Jakarta Timur.  

Kepala Departemen Komunikasi Korporasi dan CSR PT Transportasi Jakarta (Transjakarta), Iwan Samariansyah mengatakan, layanan ini tersedia selama dua hari mulai hari ini hingga 8 Mei 2022.

Pemudik nantinya akan diantar dari Terminal Pulogebang menuju enam terminal lainnya yakni Terminal Senen, Terminal Tanjung Priok, 

Terminal Kampung Rambutan, Terminal Pasar Minggu, Terminal Kalideres dan Terminal Pulo Gadung.

BACA JUGA:Imbas Skema One Way, Jalan Arteri Kota Bekasi Dikepung Macet Parah

"Untuk malam ini kami menyediakan layanan shuttle khusus bagi pemudik reguler yang tiba di Terminal Pulogebang. Layanan shuttle ini point to point jadi langsung ke titik antar,” ujarnya, Sabtu 7 Mei 2022.

Selanjutnya, layanan ini diperuntukan secara khusus bagi masyarakat mengikuti program mudik gratis yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

BACA JUGA:Layanan Bus Wisata Transjakarta Diperpanjang Hingga 11 Mei 2022

"Layanan ini diharapkan bisa mempermudah pemudik yang yang ingin menuju ke rumah masing-masing,” katanya.

Adapun layanan shuttle ini beroperasi mulai pukul 22.00 – 06.00 WIB. Transjakarta menyediakan sebanyak 11 unit bus tipe Low Entry yang akan melayani pelanggan tanpa dikenakan biaya atau gratis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jawapos.com