Hasil Fiorentina Vs AS Roma: Kalah 2-0, Buang-buang Point Terus, Mou?

Hasil Fiorentina Vs AS Roma: Kalah 2-0, Buang-buang Point Terus, Mou?

AS Roma tumbang di markas Fiorentina dengan skor 2-0. Dalam lima pertandingan di Serie A, Roma hanya meraih sekali menang.-AS Roma-Twitter

BACA JUGA:Lokasi dan Jadwal SIM Keliling di DKI Jakarta Hari Ini, Selasa 10 Mei 2022

Sebaliknya Fiorentina kembali mampu mendapatkan gol keduanya di menit 11', setelah memanfaatkan kelengahan para pemain Roma.

Mantan pemain AC Milan, Giacomo Bonaventura melakukan solo run, hingga mampu mengecoh beberapa pemain Roma sebelum akhirnya menembakkan bola ke tiang jauh.

Tertinggal margin 2 gol membuat, Roma justru sesekali mencoba membalas.

Beberapa peluang datang kepada Abraham, namun upayanya selalu kandas. Ini justru membuktikan buntunya para pemain depan Roma.

BACA JUGA:Lokasi dan Jadwal SIM Keliling di Bekasi Kota Hari Ini, Selasa 10 Mei 2022

Ironinya, Roma nyaris kebobolan lagi sebelum akhirnya VAR menganulir gol Bonaventura karena terbukti offside.

Di babak kedua, Roma bukan tanpa serangan, Mou menginstruksikan para pemainnya agar lebih efisien. Namun serangan tak pernah ada yang berbahaya.

Satu-satunya peluang emas Roma didapat oleh Abraham yang mendapat unpam silang Nicola Zelewski, namun sundulannya justru melebar.

Hingga babak kedua berakhir, Roma tetap tak mampu membuat gol balasan. Sementara di papan klasemen Serie A, Roma terancam gagal menembus pentas Europa League.

BACA JUGA:Lokasi dan Jadwal SIM Keliling di Tangerang Selatan Hari Ini, Selasa 10 Mei 2022

Roma yang berada di peringkat keenam saat ini, memiliki poin yang sama dengan Fiorentina dengan 59 poin. Mereka hanya tertinggal 3 poin dari Lazio yang berada di peringkat kelima dengan jumlah 62 poin.

Dalam lima pertandingan terakhir Roma telah membuang-buang poin, dengan hanya sekali meraih kemenanga, dua kekalahan dan dua kali imbang.

Semoga saja performa mereka di Liga tak membuat penampilan mereka di final Euopa Conference League ikutan buruk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: