Keren! Remaja Indonesia Jane Callista Raih Juarai Kompetisi Menyanyi Dunia SanremoJunior World Finals

Keren! Remaja Indonesia Jane Callista Raih Juarai Kompetisi Menyanyi Dunia SanremoJunior World Finals

Jane Callista Juarai SanremoJunior World Finals.--

Pengumuman dan penobatan gelar juara World Grand Prix Winner dilakukan oleh pimpinan Sanremo Junior World Finals, Paolo Alberti dan presiden dewan juri Mr. Franco Fasano. Kedua merupakan sosok musisi ternama di Italia.

Dalam wawancaranya di media Italia, La Stampa, Fasano mengaku terkesan dengan penampilan Jane Callista. "Peserta asal Indonesia ini paling mengesankan saya dalam beberapa tahun terakhir," kata Franco Fasano.

Ia tak segan memberi penilaian terbaik karena menilai Jane sangat impresif, memiliki aksi panggung dan cara menyanyi yang sangat baik. "Selain selaras, dia juga seorang aktris, mengingatkan saya kepada sosok artis legendaris Judy Garland. Meskipun usianya masih muda tapi dia penuh percaya diri," tutur presiden juri Franco Fasano seperti dikutip pada koran nasional berbahasa Italia tersebut.

Menariknya, saat tampil Jane mengenakan gaun dengan Bendera Merah Putih. "Terima kasih juga untuk Kedutaan Besar RI di Roma, Italia. Saya sangat tersanjung dan terhormat atas doa dan dukungan yang diberikan," tutur Jane Callista yang diungkapkan lewat rilis yang diterima Disway.

Jane dan keluarganya menempuh perjalanan 11.000 kilometer untuk mencapai Italia dan berpartisipasi dalam SanremoJunior World Finals 2022. Sebuah perjalanan yang sangat panjang tetapi sangat bermanfaat mengingat Jane Callista Saweago menang (dengan suara bulat), mengalahkan pesaing dari Israel dan Belarus.

Pengumuman acara itu dilakukan pada penutupan event GEF, Festival Kreativitas Dunia, yang menampilkan peserta dari berbagai penjuru negara. Acara GEF dan SanremoJunior World Finals 2022 melibatkan lebih dari seribu peserta ke Sanremo dari sekitar dua puluh negara di tiga benua.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait