Pogba Merapat ke Turin, Juventus Akui Tawarkan Gaji Lebih Kecil dari PSG

Pogba Merapat ke Turin, Juventus Akui Tawarkan Gaji Lebih Kecil dari PSG

Keakraban Mino Raiola dengan Paul Pogba semasa masih memperkuat Juventus.Foto: Twitter/Twitter-@podcastretropus/disway.id--

PSG tetap menjadi lawan tangguh bagi Juventus untuk mendapatkan tanda tangan Pogba. Namun Juventus diuntungkan dengan kabar buruk yang menyebut manajemen PSG kurang mesra dengan Leonardo. 

Dalam fase kebingungan potensial di Paris itulah, lobi-lobi dari Turin dapat menemukan keuntungan. Juventus tetap memiliki kans untuk mendapatkan Pogba.

Apalagi juru lobi Juventus memiliki ide-ide cemerlang dalam hal menarik pemain dengan anggaran seminim mungkin tapi mendapatkan pemain yang cemerlag.

"yang jelas mereka ingin membawa pulang Pogba. Kami menawarkan banyak opsi agar Pogba merapat ke Turin lagi. Kami sudah sampaikan tawaran kami lebih rendah dari PSG, tapi kami memiliki opsi yang kami yakin diterima Pogba," imbuh orang dalam Juventus yang tidak mau disebutkan namanya.

BACA JUGA:Giorgio Chiellini Pamit, Saksi Hidup Keperkasaan Juventus dalam 1 Dekade yang Berakhir Pahit

Juventus memiliki banyak pilihan pemain baru, setelah beberapa pemain bakal hijrah ke sejumlah tim lain. Salah satu yang santer beredar dan akan meninggalkan Turin adalah Dybala lalu Chiellini sang kapten yang kabarnya lebih memilih pensiun.    

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gazzetta