Manchester City Kalah Atas Aston Villa 0-1, Liverpool Ditahan Imbang Wolverhampton

Manchester City Kalah Atas Aston Villa 0-1, Liverpool Ditahan Imbang Wolverhampton

Jelang laga babak kedua Man City vs Aston Villa dalam laga terakhir Premier League, Minggu 22 Mei 2022.-Twitter/@ManCity -Disway.id

LONDON, DISWAY.ID -  Pemuncak Klasemen semerntara Manchester City untuk sementara kalah atas Aston Villa dalam laga terakhir Premier League, Minggu 22 Mei 2022.

Gol Aston Villa diciptakan Matthew Cash pada menit ke-37' lewat serangan balik dan berhasil melewati pertahanan City yang begitu ketat.

Sementara di waktu yang bersamaan, Liverpool yang meladeni Wolverhampton Wanderers dipaksa bermain imbang 1-1 di babak pertama, Liga Inggris. 

BACA JUGA:Prediksi Man City vs Aston Villa, Tuan Rumah Jangan Sampai Kepeleset!

Liverpool dikejutkan dengan gol cepat Pedro Neto pada menit ke-3'. Panik dengan keunggulan Wolverhampton Liverpool terus menggempur pertahanan lawan.

Permainan cepat dengan mengandalkan umpan-umpan pendek yang diterapkan tim besutan Jurgen Klopp itu pun membuahkan hasil. 

Liverpool berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Sadio Mané pada menit ke-24'. Penentuan juara Liga Inggris mala mini masih berlangsung dan dapat saksikan di SCTV malam ini.

BACA JUGA:Prediksi Liverpool vs Wolverhampton, Laga Syarat Ambisi!

Susunan Pemain

Liverpool: Alisson (Penjaga gawang) Ibrahima Konaté, Joël Matip, Andy Robertson, Trent Alexander-Arnold, Jordan Henderson, Thiago Alcántara, Naby Keita, Sadio Mané, Luis Díaz, Diogo Jota

Wolverhampton Wanderers: José Sá, Conor Coady, Tote Gomes, Willy Boly, João Moutinho, Leander Dendoncker, Rúben Neves, Rayan Aït-Nouri, Jonny, Raúl Jiménez.

Stadion: Anfield, Liverpool, Inggris

Wasit: Anthony Taylor

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: