Yamaha bLU cRU School and Riding Experience Sentul, Pacu Adrenalin Ala Komunitas Bersama Pembalap Nasional

Yamaha bLU cRU School and Riding Experience Sentul, Pacu Adrenalin Ala Komunitas Bersama Pembalap Nasional

Yamaha bLU cRU School and Riding Experience Sentul, pacu adrenalin ala komunitas bersama pembalap Nasional.-yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID – Selain memberikan pengalaman dan menambah kemampuan berkendara, Yamaha bLU cRU School and Riding Experience Sentul, pacu adrenalin ala komunitas bersama pembalap Nasional.

Ajang Yamaha bLU cRU School and Riding Experience yang digelar di sirkuit Sentul ini diikuti oleh komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) dengan menghadirkan pembalap Nasional Wahyu Nugroho.

Kegiatan bLU cRU School and Riding Experience on Road kali ini, para peserta berkesempatan untuk menjajal All New R15 Series dan All New XSR 155 di Sirkuit Sentul.

BACA JUGA:Infinix Siap Luncurkan Note 12, Bikin Penggunanya Jadi Raja Multitasking

Menggeber motor sport dan motor retro Yamaha ini di lintasan sirkuit memberikan pengalaman berbeda bagi para peserta karena bisa mengeksplorasi keunggulan kedua motor tersebut secara lebih optimal.

Namun sebelum menjajal performa dari All New R15 Series dan All New XSR 155, para peserta terlebih dahulu mendapatkan penjelasan product knowledge motor Yamaha, coaching clinic safety riding oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA), hingga memacu motor di sirkuit.

Dalam memacu motor di sirkuit, peserta banyak mendapatkan masukan dari Wahyu Nugroh yang merupakan salah satu pembalap Yamaha yang bertarung di ajang R3 bLU cRU European Cup 2022.

Selain berkesempatan menjajal All New R15 Series dan All New XSR 155, acara Yamaha bLU cRU School and Riding Experience juga sekaligus menjadi ajang Community Gathering para pemilik motor Yamaha.

BACA JUGA:Tolong Hati-hati saat BAB di Toilet, Bisa Jadi Ada Ular Besar Bersarang di Lubang WC

All New R15M Connected-ABS memiliki fitur canggih seperti TCS (Traction Control System) yang mengurangi resiko ban belakang selip saat hujan. 

Fitur Quick Shifter juga sangat membantu untuk proses perpindahan gigi lebih cepat karena tidak usah menarik tuas kopling saat menaikkan gigi.

Selain itu, ada Assist and Slipper clutch membuat berkendara makin asyik dimana Assist clutch membuat pengoperasian kopling jadi lebih ringan. 

Terdapat juga Slipper clutch meminimalisir engine break saat deselerasi.

BACA JUGA:Hari ke-4 Eril Belum Juga Ditemukan, Kang Elpi: Perahu Motor Bantu Pencarian, Rutenya Zig-zag

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: