Infinix Siap Luncurkan Note 12, Bikin Penggunanya Jadi Raja Multitasking

Infinix Siap Luncurkan Note 12, Bikin Penggunanya Jadi Raja Multitasking

Infinix bakal menghadirkan produk terbaru yang bertajuk Infinix Note 12 yang bikin penggunanya jadi raja multitasking. -Infinity-

JAKARTA. DISWAY. ID - Hari ini, Senin 30 Mei 2022, Infinix bakal menghadirkan produk terbaru yang bertajuk Infinix Note 12 yang bikin penggunanya jadi raja multitasking.

Infinix Note 12 bakalan menaklukkan batas kehidupan dengan membawa kemampuan multitasking yang mumpuni.  

Kehadiran Infinix Note 12 adalah perwujudan semangat ‘Taklukkan Batas’ yang kini menjadi salah satu landasan Infinix dalam mendukung aktivitas anak muda Indonesia dan menjanjikan jadi raja multitasking.

BACA JUGA:Rheza Danica dan Andi Gilang Persembahkan Podium di Seri 2 ARRC 2022 Malaysia

Infinix berharap agar para anak muda dapat menembus batas-batas yang selama ini mereka hadapai saat berkreasi di kehidupan sehari-hari.  

Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengungkapkan bahwa Infinix Note 12 adalah smartphone yang didesain khusus untuk mempermudah kegiatan multitasking para penggunanya. 

“Infinix Note 12 siap menjadi pilihan pengguna yang mencari smartphone dengan fitur multitasking yang maksimal,” tambah Sergio. 

Prosesor MediaTek Helio G96 menjadi pilihan untuk Infinix Note 12 yang diyakini dapat meningkatkan tampilan visual dan performa secara signifikan.

BACA JUGA:Idap Tumor Payudara, Marshanda : Gw Pengen Ketemu Bokap Sebelum Kenapa-kenapa!

Sehingga dengan menggunakan prosesor ini, pengguna akan dapat membuka aplikasi secara bersamaan tanpa ada kendala yang berebrti bahkan dengan kecepatan yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Sedangkan dalam memamjakan mata penggunanya, Infinix Note 12 menyematkan  layar FHD+ AMOLED 6,7 inchi yang sudah didesain sedemikian rupa dan memiliki konsumsi yang efisien daripada layar LCD.

Namun bagi gamer Tanah Air, Infinix di lengkapi dengan fitur Extended RAM hingga 13 GB, di mana Infinix Note 12 memiliki fitur memori 8GB yang dapat diperluas hingga 13GB dengan mengintegrasikan RAM dan ROM yang tidak terpakai ke dalam perangkat.

BACA JUGA:Hari ke-4 Eril Belum Juga Ditemukan, Kang Elpi: Perahu Motor Bantu Pencarian, Rutenya Zig-zag

Dengan demikian pengguna dapat menjalankan banyak aplikasi dengan performa mulus.

Sumber: