Rheza Danica dan Andi Gilang Persembahkan Podium di Seri 2 ARRC 2022 Malaysia

Rheza Danica dan Andi Gilang Persembahkan Podium di Seri 2 ARRC 2022 Malaysia

2 pembalap terbaik Tanah Air, Rheza Danica dan Andi Gilang persembahkan podium di seri 2 ARRC 2022, Malaysia, Minggu 29 Mei 2022. -AHM-

MALAYSIA, DISWAY.ID –2 pembalap terbaik Tanah Air, Rheza Danica dan Andi Gilang persembahkan podium di seri 2 ARRC 2022, Malaysia, Minggu 29 Mei 2022.

2 pembalap asuhan PT. Astra Honda Motor (AHM) Rheza Danica dan Andi Gilang berhasil mencatatkan prestasi terbaiknya di ajang bapalan tingkat Asean di Sepang International Circuit, Malaysia.

Adapun keberhasilan dari Rheza Danica dan Andi Gilang persembahkan podium di seri 2 ARRC 2022 masing-masing di 2 kelas yang berbeda.

BACA JUGA:Tolong Hati-hati saat BAB di Toilet, Bisa Jadi Ada Ular Besar Bersarang di Lubang WC

Rheza Danica Ahrens yang tergabung di Astra Honda Racing Team (AHRT) berhasil menapaki podium ke 2 pada race 1 di kelas Asian Production (AP) 250.

Catatan prestasi yang di torehkan pada Sabtu 28 Mei ini menjadi salah satu prestasi terbaiknya.

Bagaimana tidak, pembalap asal Yogyakarta ini mampu terus mengambil alih posisi pembalap lain meskipun harus mengawali balapan dengan posisi start di urutan 8.

Sementara pada race kedua, Minggu 29 Mei, Rheza sempat menempati posisi 9 pada awal jalannya balapan. 

BACA JUGA:3 Tahun Dibekap Cedera, Eden Hazard Siap Bangkit Musim Depan: Saya Akan Berikan Segalanya

Dengan penunh percatya diri, Rezha terus memperbaiki performanya dan berhasil meraih podium ketiga. 

Dari hasil yang didapat pada seri 2 ARRC 2022 ini membuat Rheza berada di posisi 2 klasemen sementara dengan mengantongi 77 poin.

Rheza mengungkapkan bahwa pada race ke 2 tersebut dia sedikit tertahan pada awal balap dan butuh beberapa lap untuk bisa masuk pada persaingan 4 besar pembalap terdepan. 

Sayang sekali, saya tidak berada dalam momentum yang tepat di tikungan terakhir dan haurs mengakhiri balapan degan finish ke-3,” tambah Rezha. 

BACA JUGA:Olahraga Ringan di Kantor Dapat Meningkatkan Konsentrasi Semakin Tajam Loh! Segera Lakukan Sekarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: