Rheza Danica dan Andi Gilang Persembahkan Podium di Seri 2 ARRC 2022 Malaysia

Rheza Danica dan Andi Gilang Persembahkan Podium di Seri 2 ARRC 2022 Malaysia

2 pembalap terbaik Tanah Air, Rheza Danica dan Andi Gilang persembahkan podium di seri 2 ARRC 2022, Malaysia, Minggu 29 Mei 2022. -AHM-

"Hasil ini sangat penting buat saya menjaga persaingan juara,” tambahnya. 

Sementara itu, di kelas SS 600, Andi Farid Izdihar atau yang biasa dikenal Andi Gilang pada balap pertama bersaing ketat dengan pebalap tuan rumah dan harus puas dengan finish di posisi 5 pada Sabtu 28 Mei. 

Namun pada race 2, pemuda asal Bulukumba, Sulawesi Selatan ini berusaha menunjukkan dominasinya sepanjang balapan dan berhasil menapaki podium ke 2 pada Minggu 29 Mei. 

Atas hasil ini Andi Gilang berhasil mengisi posisi 3 di klasemen sementara dengan 60 poin.     

BACA JUGA:Medina Zein Diduga Masuk RSJ, Denise Chariesta Tidak Percaya: Dia Menipu dengan Sadar  

“Saya sangat menikmati pertarungan di race 2 ini. Mendekati lap terakhir, saya mulai melakukan tekanan untuk bisa memimpin balapan beberapa kali bergantian dengan pebalap lainnya," terang Andi Gilang. 

General Manager and Planning Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan bahwa hasil ini akan menjadi semangat tersendiri bagi tim dan juga para pebalap binaan AHM untuk konsisten menjaga trend positif dalam meraih prestasi di ajang balap Asia.

“Raihan prestasi yang dibukukan para pebalap binaan AHM dan juga tim di ajang ARRC seri kedua ini tentu menjadi suntikan motivasi kami untuk dapat konsisten meraih prestasi hingga akhir kompetisi," tambah Andy.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: