Fitur MG 5 GT Sedan Jawab Kebutuhan Generasi Millennial dan Gen Z Dalam Berkendara

Fitur MG 5 GT Sedan Jawab Kebutuhan Generasi Millennial dan Gen Z Dalam Berkendara

Fitur MG 5 GT sedan jawab kebutuhan generasi millennial dan gen Z dalam berkendara dalam dalam kota maupun perjalanan jarak jauh.-mg-

Meskipun dengan durasi yang cukup lama, berkat semi bucket seat yang dibalut dengan kulit memberikan kenyamanan para pengendara dalam menikmati perjalanan. 

Khusus untuk jok pengemudi pada MG 5 GT telah dilengkapi dengan pengaturan 6 arah sehingga memberikan posisi aman dan nyaman untuk pengemudi.  

Selain itu pengemudi juga mengoperasikan model setir yang memiliki flat bottom sehingga memudahkan dalam mengendalikan mobil tanpa khawatir akan terhalang paha pengemudi. 

Fitur lainnya untuk menunjang kenyamanan dalam melakukan perjalanan jauh antara lain adalah head unit layar sentuh berukuran 10 inci dengan instrumen digital. 

BACA JUGA:Promosikan Brand Lokal Go Global, Sandiaga Uno Lepas Rombongan MS Glow Men Nobaride

Electric sunroof  yang juga dapat mengoptimalkan pengalaman berkendara serta kamera parkir 360 derajat sehingga membantu pandangan lebih luas dan dapat lebih waspada melihat situasi di sekeliling kendaraan.

Tidak hanya fitur dan tampilan interior yang memberikan kenyamanan pengendara, eksterior MG 5 GT juga menjadi daya tarik tersendiri. 

BACA JUGA:Vladimir Putin Dikabarkan Sakit Kanker, Kemlu Rusia Bilang Begini...

MG 5 GT dihadirkan dalam 3 varian yakni, MG 5 GT Activate ditawarkan mulai dari Rp 339,9 juta dan dilengkapi dengan layanan purna jual yang terpercaya dan menenangkan. 

Setiap pemilik MG 5 GT dibekali dengan garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, free maintenance termasuk parts and labor hingga 50.000 km atau selama 4 tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait