Robert Alberts Bocorkan Target Persib Bandung di Setiap Laga

Robert Alberts Bocorkan Target Persib Bandung di Setiap Laga

Robert Alberts Menargetkan Persib Menang di Setiap Laga dan Menjadi Juara dalam Turnamen Pramusim-@robertrenealberts/Instagram-

BANDUNG, DISWAY.ID-- Pelatih Persib Bandung Roberts Rene Alberts mempunyai target pada setiap laga yang diberikan untuk timnya.

Sebagai salah satu tim besar, Persib Bandung selalu membidik target tinggi.

Dengan target tersebut, pemain Persib Bandung memberikan permainan yang maksimal dan menjadi yang terbaik dalam kompetisi.

BACA JUGA:Begini Nasib Wanita Bercadar Sekamar dokter Faisal Sekarang

Robert Alberts, pelatih berkebangsaan Belanda ini membocorkan bahwa dalam kompetisi pramusim, Persib Bandung menargetkan kemenangan dalam setiap laga dan menjadi juara.

Bagi peramu strategi Maung Bandung itu, turnamen pramusim menjadi kesempatan yang bagus untuk menilai kesiapan tim dalam menatap kompetisi Liga 1 2022/2023.

“Tapi tentu saja ketika bermain kami akan selalu memenangi pertandingan dan menjadi juara. Kami selalu menginginkan hal itu,” kata pelatih asal Belanda itu, dikutip jabarekspres.com dari Persib.co.id, Selasa 31 Mei 2022.

Maka dari itu, ia menyatakan bahwa memenangkan setiap laga dan menjadi yang terbaik dalam turnamen pramusim adalah target utama tim yang terdekat.

BACA JUGA:David Da Silva dan Ciro Alves Latihan Bersama di Stadion Sidolig, Begini Reaksi Pelatih Persib Bandung

“Kami berusaha sebaik mungkin untuk bisa berada dalam kondisi yang siap. Kami ingin terlibat di dalam turnamen pramusim ini dan menjadi juaranya,” kata Robert.

Persib sudah dipastikan akan ikut meramaikan turnamen pramusim Piala Presiden 2022 sebelum kompetisi yang sesungguhnya bergulir.

Turnamen Piala Presiden 2022 itu cukup mengejutkan sebab Persib termasuk ke dalam regu yang menarik, yakni Grup C, yang dianggap sebagai grup neraka.

Biarpun begitu, Robert Alberts menegaskan bahwa tim sama sekali tidak gentar karena mereka bergabung dalam grup yang disebut sebagai Grup Neraka Piala Presiden 2022.

Melihat kualitas barisan Maung Bandung sekarang, memang sudah seyogyanya bahwa mereka siap menghadapi tim mana saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jabarekspres.com