David Da Silva dan Ciro Alves Latihan Bersama di Stadion Sidolig, Begini Reaksi Pelatih Persib Bandung

David Da Silva dan Ciro Alves Latihan Bersama di Stadion Sidolig, Begini Reaksi Pelatih Persib Bandung

Ciro Alves saat menjalani latihan perdana dengan Persib di Stadion Sidolig, Jl. Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis 26 Mei 2022.-Deni Armansyah/Jabar Ekspres-

BANDUNG, DISWAY.ID-- David Da Silva dan Ciro Alves telah bergabung dalam latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Kamis 25 Mei 2022.

Dengan bergabungnya mereka, kini Persib Bandung dapat menjalani latihan dengan skuad penuh.

Kehadiran keduanya di Lapngan Sidolig disambung senang Sang Pelatih Persib Bandung Robert Alberts.

BACA JUGA:Gemuruh Bobotoh Sambut Ciro Alves Latihan Perdana di Stadion Sidolig

Ia pun mengungkapkan rasa senangnya, karena akhirnya David Da Silva dan Ciro Alves dapat merapat hingga menggenapkan barisan.

Selain itu, David Da Silva dan Ciro Alves juga datang dengan kondisi prima sehingga bisa mengikuti latihan tanpa halangan.

“Mereka terlihat dalam bentuk dan kondisi yang bagus,” ungkap Robert Alberts usai latihan, menurut laporan dari Republik Bobotoh, Jumat 27 Mei 2022.

Mengetahui kondisi mereka yang baik, juru strategi Maung Bandung mengomentari bahwa itu merupakan tanda bahwa mereka merupakan pemain profesional.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Innalillahi Wa Inna Illaihi Rajiun, Buya Syafii Meninggal Dunia

“Ini menunjukkan kedua pemain tersebut (David Da Silva dan Ciro Alves) sangat profesional, meski berada di Brasil tapi mereka tetap termotivasi dan fit. Jadi ketika mereka tiba di sini, (mereka) sudah berada di level yang bagus,” imbuhnya.

Kendati demikian, pelatih asal Belanda itu tentu tetap memberikan porsi latihan yang berbeda terhadap mereka.

Robert Alberts memberikan mereka latihan yang berbeda dengan maksud membuat mereka bisa segera beradaptasi dengan para pemain lainnya maupun dengan lingkungannya.

“Hal yang normal ketika berbicara dengan pemain dan juga tidak bisa terlalu keras karena mereka butuh waktu untuk menyatu dengan tim. Dan ketika kami bertolak ke Batam pekan depan mereka sudah merasa nyaman lagi,” kata Robert Alberts.

BACA JUGA:Jumat 27 Mei, BMKG Prediksi Cuaca Ekstrem di Sejumlah Wilayah Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jabarekspres.com