Gemuruh Bobotoh Sambut Ciro Alves Latihan Perdana di Stadion Sidolig

Gemuruh Bobotoh Sambut Ciro Alves Latihan Perdana di Stadion Sidolig

Ciro Alves saat menjalani latihan perdana dengan Persib di Stadion Sidolig, Jl. Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis 26 Mei 2022.-Deni Armansyah/Jabar Ekspres-

BANDUNG, DISWAY.ID-- Stadion Sidolig di Kacapiring, Batununggal, Kota Bandung bergemuruh oleh ribuan bobotoh saat menyaksikan latihan perdana Ciro Alves.

Bobotoh, pendung sepakbola Persib Bandung terus menyemangati sepanjang latihan perdana Ciro Alves yang baru saja tiba dari Brazil pada Rabu 25 Mei 2022 malam.

Sambutan gemuruh Bobotoh untuk pemain berusia 33 tahun tersebut terus terdengar di stadion yang merupakan kepanjangan dari Stadion Persib Bandung Sport in de Openlucht is Gezond itu.

BACA JUGA:Mau Liburan Gak Biasa? Coba Saja Wisata Petik Stroberi di Dieng dan Rasakan Sensasinya

Ciro Alves mengaku, dirinya sangat kagum dengan atmosfer yang ada yakni di tengah gemuruh Bobotoh di Stadion Sidolig.

“Aku takjub dengan atmosfer yang ada di sini. Untuk saya Bobotoh itu nomor satu, luar biasa,” ujar Ciro Alves kepada wartawan di Stadion Sidolig, Jl. Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis 26 Mei 2022.

Meski dua minggu sebelumnya ia mengakui telah terpapar Covid-19, saat ini ia sudah pulih dan berkomitmen berlatih keras untuk Persib Bandung.

“Meski dua minggu sebelumnya saya positif Covid, tapi saat ini saya sudah baik-baik saja. Mungkin satu-dua minggu setelahnya saya akan berada dalam performa terbaik,” katanya.

“Saya bekerja keras setiap hari, karena liga satu tidak akan menjadi pertandingan mudah. Dalam latihan saya bekerja keras untuk permainan yang baik,” sambungnya.

Ciro mengatakan, sambutan baik dari Persib Bandung dan Bobotoh menjadi suntikan semangat untuk striker andal ini bermain apik.

BACA JUGA:Robert Alberts Senang Stadion GBLA Jadi Markas Persib Bandung

“Saya sangat senang dengan sambutan yang baik. Hari ini adalah pertama kalinya saya bergabung, orang-orangnya (rekan tim) sangat baik, saya senang,” bebernya.

Saat ini Ciro sedang mencoba beradaptasi dengan perbedaan zona waktu Brazil dan Indonesia.

“Saya sedang beradaptasi dengan zona waktu, seperti (perbedaan) di Brazil malam hari dan di Indonesia pagi hari,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jabarekspres.com