Robert Alberts Senang Stadion GBLA Jadi Markas Persib Bandung

Robert Alberts Senang Stadion GBLA Jadi Markas Persib Bandung

Robert Alberts senang Stadion GBLA Jadi Homebase Persib.-Amandeep Rohimah-persib.co.id

BANDUNG, DISWAY.ID-- Pelatih Persib Robert Alberts senang saat ini Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menjadi markas Persib Bandung.

Mantan Pemain Sepakbola Belanda itu antusias atas keputusan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung yang memberi izin penggunaan Stadion GBLA kepada Persib.

Stadion GBLA diberikan izin untuk dipergunakan sebagai homebase Persib Bandung di Liga 1 2022/2023.

BACA JUGA:Stadion GBLA Resmi Jadi Home Base Persib Bandung

Tentu, dirinya melihat bahwa keputusan Pemkot Bandung sebagai hal positif.

Pemberian izin menggunakan Stadion GBLA itu dianggapnya membuat para pemain menjadi semakin termotivasi.

“Kini kami juga bisa berlatih lagi di GBLA setelah dapat persetujuan menjadi homebase kami. Tapi tentunya, stadion ini tidak bisa terlalu sering digunakan dan itu hal yang terpenting. Kami harus pintar memakai ini supaya dalam kondisi optimal ketika pertandingan,” kata Juru strategi Maung Bandung ini seperti dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Selasa 24 Mei 2022.

Sebelumnya, para punggawa Pangeran Biru itu telah menjalani latihan di Stadion Persib dalam beberapa waktu kemarin.

Robert Alberts juga turut mengucapkan terima kasih pada pihak-pihak terkait karena telah memberi izin anak-anak asuhnya untuk berlatih di Stadion Persib.

BACA JUGA:Kasus Baru Hepatitis Akut Terdeteksi di Banten, Kadinkes Beri Penjelasan

“Kami sangat senang, ini sebuah progres. Kami punya lapangan yang bagus di Stadion PERSIB dan bisa berlatih di sana. Kami berterima kasih atas dukungan tersebut,” kata Robert.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono, mengatakan bahwa latihan rutin yang akan berlangsung di GBLA dinilai sangat penting.

“Karena kita akan ber-homebase di sini, buat tim (Perrsib) sangat penting bisa kembali merasakan atmosfer GBLA seperti apa,” ujarnya kepada wartawan di Stadion GBLA, Selasa 24 Mei 2022.

Dia juga turut menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemkot Bandung yang mengizinkan Stadion GBLA sebagai markas Maung Bandung untuk mengarungi kompetisi yang akan dimulai dalam beberapa waktu ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: