Aktris Jang Nara Umumkan Akan Nikahi Kekasih Brondong

Aktris Jang Nara Umumkan Akan Nikahi Kekasih Brondong

Jang Nara umumkan akan menikah dengan kekasih yang lebih muda--Soopie

JAKARTA, DISWAY.ID-Aktris Korea pemeran drama 'Sweet Dream' Jang Na-ra mengumumkan akan segera menikah dengan kekasih yang lebih muda darinya.

Pemeran 'Sell Your Haunted House' itu mengabarkan bahwa kekasih yang akan menikahinya bukan dari kalangan selebritis. 

Padahal sebelumnya Jang Nara santer diisukan menjalin hubungan dengan Kim Nam Gil. Namun hari ini, Jang Nara justru mengabarkan telah bertunangan dan akan menikah dengan seorang pemuda yang usianya lebih muda. 

Jang Nara mengabarkan kepada para penggemarnya melalui situs Soopie, Jumat 3 Juni 2022. Jang Nara tidak menyebut nama kekasihnya namun dia mengaku telah merajut hubungan selama 2 tahun ini. 

Dalam informasi yang disampaikan kepada penggemarnya, Jang Nara tampak bahagia dan sedang dimabuk cinta. 

BACA JUGA:Drakor Bloody Heart Tayang di Disney Plus Mei Mendatang

Dia mengaku, telah berjanji akan menjadi teman hidup dari kekasih brondongnya. 

Beriku petikan kabar dari Jang Nara;

Saya memiliki berita pribadi tetapi bahagia untuk anda hari ini.

Saya akan menikah!

Setelah dua tahun berkencan dengan seorang teman enam tahun lebih muda dari saya yang bekerja di video, kami telah berjanji untuk menjadi teman hidup satu sama lain! Saya jatuh cinta pada senyumnya yang indah, hatinya yang baik dan tulus, dan di atas segalanya, cara dia meluapkan dengan ketulusan dan mencurahkan seluruh hatinya ke dalam pekerjaannya. Fakta bahwa saya akan menghabiskan hidup saya bersama dengan orang yang luar biasa membuat saya sangat bahagia sehingga saya tidak bisa meminta apa-apa lagi, dan saya ingin dengan jujur ​​berbagi kegembiraan saya dengan kalian semua, yang sangat berharga bagi saya!

Kami akan hidup dengan gembira, bahagia, dan baik bersama!

sepertinya baru kemarin aku, yang tidak istimewa, memulai debutnya sebagai selebriti, tapi begitu banyak waktu telah berlalu sejak itu. Saya dengan tulus berterima kasih karena telah memeluk saya, mendukung saya, dan selalu memandang saya dengan baik untuk waktu yang lama.

Saya benar-benar minta maaf atas kenyataan bahwa saya tidak dapat menjelaskan lebih detail (tentang tunangan saya), karena khawatir dia—yang bukan seorang selebriti—mungkin menghadapi ketidaknyamanan di tempat kerja karena saya. Saya dengan sungguh-sungguh meminta pengertian Anda yang murah hati. Terima kasih selalu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: