Dipecundangi Villarreal, Pelatih Bayern Munchen Dapat Ancaman Pembunuhan

Dipecundangi Villarreal, Pelatih Bayern Munchen Dapat Ancaman Pembunuhan

Julian Nagelsmann Dapat Ancaman Pembunuhan---Twitter

JAKARTA, DISWAY.ID - Pelatih kepala Bayern Munchen, Julian Nagelsmann mengungkapkan bahwa dia telah menerima ancaman pembunuhan.

Ancaman itu didapatkannya usai kekalahan mengejutkan The Bavarians di perempat final Liga Champions dari Villarreal.

Villarreal mencatat kemenangan bersejarah atas raksasa Bavaria untuk mengamankan tempat mereka di empat besar, setelah menindaklanjuti kemenangan kandang 1-0 dengan hasil imbang 1-1 di Allianz Arena untuk maju secara agregat 2-1.

Direktur olahraga klub Hasan Salihamidzic dan keluarganya juga telah menerima ancaman pembunuhan setelah pertandingan hari Selasa.

BACA JUGA:Tanpa Prestasi, Nemanja Matic Umumkan Tinggalkan MU Akhir Musim: Setelah Berpikir Matang-matang...

BACA JUGA:Erik ten Hag Segera Diumumkan, Para Pemain MU Ketar-ketir, Nggak Bisa Santai-santai Lagi Nih?

Nagelsmann berkata: "Saya tahu saya akan selalu mendapat kritik dari semua pihak - itu normal dan saya bisa menghadapinya." ucapnya, dikutip dari laman Euro Sport.

"Tetapi dengan 450 ancaman pembunuhan di Instagram, itu tidak mudah."

"Jika orang ingin membunuh saya, itu satu hal, tetapi mereka juga menyerang ibu saya sendiri, yang bahkan tidak peduli dengan sepak bola.

"Saya tidak mengerti. Begitu mereka mematikan TV, orang-orang melupakan semua kesopanan. Dan mereka pikir merekalah yang benar, itu yang gila."

BACA JUGA:Indonesia Kecam Aksi Kekerasan Pasukan Israel di Masjid Al-Aqsa

BACA JUGA:Menyakitkan! Driver Ojol Pulang Kerja Disurati Istri: Aku Sudah Tak Bisa Melangkah Bersamamu

Nagelsman ditanya apakah dia akan mempertimbangkan untuk mengambil tindakan hukum terhadap para pelaku, yang dia jawab: "Saya tidak akan pernah selesai dengan itu. Saya mendapatkannya setelah setiap pertandingan, terlepas dari apakah kita menang atau kalah.

"Ada lebih banyak ancaman kematian ketika kami bermain dengan tiga bek daripada ketika kami bermain dengan empat bek, dan jelas lebih sedikit lagi ketika kami kalah."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: