Top! Bank DKI Masuk 20 Bank Terbaik Indonesia Versi Forbes

Top! Bank DKI Masuk 20 Bank Terbaik Indonesia Versi Forbes

Bank DKI Masuk 20 Bank Terbaik di Indonesia Versi Forbes-Bank DKI-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Berkat pertumbuhan kinerja keuangan yang di atas rata-rata industri perbankan nasional dan berbagai terobosan inovasi layanan perbankan digital yang dilakukan, Bank DKI mencatatkan hasil positif.

Bank milik Pemprov DKI Jakarta, masuk ke dalam daftar 20 Bank Terbaik di Indonesia sekaligus masuk dalam jajaran World’s Best Banks atau Bank Terbaik di Dunia tahun 2022 versi Majalah Forbes

Pemberian predikat The World’s Best Banks untuk Bank DKI ini mengacu pada hasil survei yang dilakukan terhadap lebih dari 45 ribu konsumen di 27 negara.

Bank dinilai berdasarkan tingkat kepuasaan konsumen terkait kepercayaan, layanan digital hingga nasihat keuangan. 

BACA JUGA:Bandel, 4 Tempat Hiburan Malam di Tangsel Tetap Buka di Bulan Ramadan

“Pencapaian ini menjadi semangat bagi kami untuk terus menghadirkan produk dan layanan perbankan digital yang mampu menjawab kebutuhan perbankan bagi para nasabah dan mitra kerja Bank DKI,” ujar Herry Djufrain, selaku Sekretaris Perusahaan Bank DKI, dalam keterangan resminya, Kamis 14 April 2022.

Dari sisi layanan perbankan digital, Bank DKI terus menghadirkan layanan ekosistem digital atau e-channel melalui JakOne Community Apps untuk mengakomodasi perubahan perilaku nasabah dan masyarakat yang semakin bergerak ke arah layanan digital. 

JakOne Community Apps merupakan layanan perbankan digital untuk mendorong penerapan inklusi keuangan serta melalui pengembangan produk dan layanan digital. 

BACA JUGA:Perdana, Aplikasi Pesan Minyak Goreng Jabar Sapawarga Kirim Orderan, Paling Banyak ke Tasikmalaya

Adapun JakOne Community Apps sendiri terdiri dari JakOne Mobile, JakOne Abank, JakOne Erte, JakOne Artri, dan Ancol Apps

Terbaru, Bank DKI menghadirkan layanan Mobile Cash Tarik Tunai tanpa kartu dan Cash Recycle Machine. 

Ke depannya Bank DKI akan terus melakukan inovasi layanan perbankan digital seperti JakOne Pay dan JakSchool sebagai upaya Bank DKI untuk terus memperkuat layanan perbankan digital kepada berbagai komunitas di DKI Jakarta dan melengkapi JakOne Community Apps yang sudah tersedia saat ini. 

BACA JUGA:Puluhan Rumah Rusak Akibat Pemusnahan Petasan, Polisi: Kami Akan Ganti Rugi

Bank DKI juga akan meluncurkan JakOne Abank Mobile dengan tujuan mendorong penerapan inklusi keuangan serta memperluas akseptansi pembayaran kepada para pelaku UMKM di DKI Jakarta dan sekitarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: