Viral, Mercedes-Benz Vs Ambulans di Jalan Tol, Ini Penjelasan Polisi

Viral, Mercedes-Benz Vs Ambulans di Jalan Tol, Ini Penjelasan Polisi

sebuah mobil Mercedes-Benz diduga menghalangi laju ambulans di jalan tol -Tangkapan layar-

TANGERANG, DISWAY.ID,Viral di sosial media, beredar sebuah video singkat yang menampilkan sebuah mobil Mercedes-Benz atau Mercy berwarna putih diduga menghalangi laju ambulans di jalan tol hingga akhirnya kedua kendaraan bertabrakan.

Belakangan diketahui, peristiwa terjadi di ruas Jalan Tol Tangerang-Merak pada Sabtu 12 Maret 2022. 

Kasatlantas Polres Kota Tangerang Kompol Fikry Ardiansyah saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. 

Kata Fikry, peristiwa itu terjadi di Jalan Tol Tangerang-Merak, pada Sabtu malam 12 Maret 2022. Namun dia menegaskan, tidak ada laporan resmi atas kejadian tersebut karena lokasi kejadian masuk ke wilayah hukum Polres Tangsel

"Waktu itu sopir ambulans menelepon salah satu anggota Polresta lalu menceritakan kejadiannya. Tetapi karena lokasi kejadian bukan di wilayah hukum Polresta akhirnya kita sarankan untuk melapor ke Polres Tangsel," terang Fikry, Kamis (17/03/2022)

Dari keterangan yang dia peroleh, sopir ambulans berasal dari puskesmas Cisoka dan hendak merujuk pasien ke RSUD Kabupaten Tangerang.

Namun, saat melintas di tol Bitung keduanya terlibat insiden sampai akhirnya si pengemudi Mercy mengikuti mobil ambulans sampai ke RSUD. 

"Ya, jadi ada insiden gitulah pas di jalan tol itu. Kemudian diikuti sampai rumah sakit. Seperti yang di video saja kalau lebih jelasnya saya tidak tahu lagi karena kejadian bukan di wilayah hukum kita," pungkasnya 

Sebelumnya, dalam video yang beredar nampak mobil ambulans yang sedang melaju di jalur kanan mencoba meminta prioritas jalan kepada mobil Mercy yang berada di depannya. 

Dengan suara sirine yang menyala mobil ambulans tersebut terus meminta untuk diberikan jalan oleh si pengemudi Mercy. 

Namun, saat mobil Mercy mencoba pindah ke jalur kiri di saat yang bersamaan mobil ambulans juga pindah ke jalur yang sama. 

Hingga akhirnya mobil Mercy dan ambulans tersebut nyaris saling bertabrakan saat keduanya mencoba pindah ke jalur sebelah kiri. 

Tak sampai di situ, diduga karena kesal dengan insiden di jalan tol tersebut sang pengemudi Mercy mengikuti mobil ambulans sampai ke rumah sakit. 

Saat sopir ambulans mencoba memarkirkan mobilnya, tiba-tiba mobil Mercy berwarna putih itu datang dan berhenti tepat di depan ambulans. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: