'Yaudahlah', Single Baru Mutiara Azka, Dukungan untuk Perempuan

'Yaudahlah', Single Baru Mutiara Azka, Dukungan untuk Perempuan

Mutiara Azka.-Mutiarazka47-

BACA JUGA:Ridwan Kamil Resmikan Taman Tarum Bhagasasi Kalimalang Bekasi Tahap 1

Di lagu ini, ada 2 orang Rapper yaitu Willy Winarko dan Rasyid Sayyari yang membantu Azka dalam menyempurnakan lirik lagu ini. Untuk aransemen musik, Azka dibantu Karirino Pasay dan diproduseri oleh Ganendra Satria.

Lagu ini sebenarnya tidak dipersiapkan khusus oleh Azka, dibuat untuk konten Hari Kartini tahun lalu dan diposting di sosial media ternyata lagu ini banyak diapresiasi oleh banyak orang. Bahkan di repost oleh beberapa akun media dan buzzer.

“Sebenarnya lagu ini dibuat waktu aku, Kak Willy dan Kak Rasyid mau buat Rap-Up untuk program hari Kartini di tahun 2021 lalu. Pas di post di sosial media ternyata rame dan banyak yang nungguin full song-nya. Akhirnya dibuat dengan sederhana, pokoknya Home Recording dengan Low Budget. Ternyata setelah di mixing dan mastering, hasilnya bagus. Akhirnya dirilis sebagai single terbaru dan waktu perilisannya pas bersamaan dengan Hari Perempuan Internasional dan menjelang Hari Kartini. Jadi momennya tepat banget untuk merilis lagu ini," kata Azka.

Dirinya berharap lagu ini bisa jadi lagu anthem dan penyemangat bagi semua perempuan dimana ia ingin semua orang menghargai dan mendukung apapun mimpi yang ingin diraih oleh wanita.

Berikut Ini Lirik Lagunya:

YAUDAHLAH (Lirik)

Yaudah yaudah lah

Cewek mau jadi apa yaudahlah

Biarkan kita bebas, mimpi tanpa batas

Nikmati indahnya dunia

Verse 1:

Harus bisa masak, nyuci, ngepel urus suami

Harus bisa handle sana sini tanpa tapi

Mau kerja keluar, mau kerja di rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: