Antrean Mengular di SPBU Bikin Macet Panjang di Jalan Raya Kebon Nanas

Antrean Mengular di SPBU Bikin Macet Panjang di Jalan Raya Kebon Nanas

Sejumlah pengendara yang mengantre ingin melakukan pengisian ulang BBM, Jumat 1 April 2022.-Syaiful Adha/Radar Banten -

TANGERANG, DISWAY.ID-Antren panjang di Stasiun Pengisian Bahanbakar Umum (SPBU) Kebon Nanas, TANGERANG, Banten berdampak pada kemacetan panjang di ruas Jalan Raya Kebon Nanas, Kota TANGERANG, Jumat 1 April 2022.

Diketahui, kemacetan panjang sudah terjadi sejak pagi hari. Antrean panjang mengular sekira dua kilometer dari SPBU Kebon Nanas sampai Pool Arimbi.

Kemacetan diperparah dengan adanya penyetopan bus tujuan Balaraja-Serang-Cilegon di sebelah SPBU. 

Sebagaimana dilansir dari Radar Banten, Jumat 1 April 2022, belum terlihat petugas kepolisian di lokasi. 

Sementara itu, beberapa pengendara mengaku tidak mengetahui penyebab antrean panjang di SPBU. 

Kosasih, seorang supir pengangkut barang mengatakan, Ia sudah dua jam menunggu atrean mengisi bahan bakar solar. Menurutnya, sebelum adanya kenaikan BBM, antrean semacam ini belum pernah dialami.

“Baru ini nih, ngalamin macet sampai dua jam. Biasanya sih saya kalo ngisi bahan bakar di sini gak ngantri lama begini,” ujarnya.

Sementara itu, David pengguna kendaraan pribadi, mengaku bingung dengan antrean yang terjadi di sejumlah SPBU. Menurutnya, harga BBM sudah naik, namun kenapa antrean masih terjadi.

“Lain cerita kalau belum naik. Mungkin yang mau nyari murah. Inikan udah pada naik, kok bisa antre panjang begini ya,” ujarnya.

David berharap antrean di SPBU tidak menambah persoalan yang belum selesai, seperti halnya minyak goreng.

“Jangan sampailah kayak minyak goreng. Nambah pusing aja nih. Mungkin kalau BBM bisa lebih pusing lagi, karena modal utama kita beraktifitas ya,” tandasnya.

SPBU Kebon Nanas menjadi SPBU yang paling strategis. Lokasinya tepat di samping pintu masuk Tol Jakarta-Merak, sehingga membuat banyak kendaraan yang mengisi bahan bakar di SPBU.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: