Kapolri Listyo Sigit Prabowo: Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kapolri Listyo Sigit Prabowo: Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ucapkan selamat menjalan ibadah puasa di bulan Ramadan-PMJNews-

JAKARTA, DISWAY.ID - Umat Islam di Indonesia malam ini, Sabtu 2 April 2022, telah mulai menjalani ibadah di bulan Ramadan 1443 Hijriyah. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah menyampaikan ucapannya.

Malam pertama di bulan Ramadan ini umat Muslim di Indonesia berbondong-bondong menuju Masjid untuk melaksanakan ibadah Salat Tarawih.

Sudah dipastikan, semua Masjid di Indonesia ramai dan padat diikuti oleh para jemaah, dalam menyambut ibadah puasa di bulan Ramadan ini.

Tak ketinggalan, Kapolri Listyo Sigit P. pun menyampaikan ucapan selamatnya melalui pantauan Disway.id di akun Instagram miliknya, @listyosigitprabowo.

BACA JUGA:Catat Nih! Jadwal Lengkap Piala Dunia 2022 Qatar

BACA JUGA: Joe Biden Ucapkan Selamat Ramadan, Kutip Ayat Alquran surat Al Zalzalah ayat 7

"Dalam suasana yang penuh berkah ini, saya Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia beserta Ny Juliati Sigit Prabowo mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadan 1443 Hijriah," ucap Sigit.

Melalui imbauan Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu lalu, bahwa umat Islam di Indonesia diperbolehkan untuk menjalankan ibadah Salat Tarawih di Masjid.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Listyo Sigit Prabowo (@listyosigitprabowo)

Jenderal Sigit pun mengimbau kepada para masyarakat Indonesia yang tengah menjalani ibadah di bulan suci Ramadan ini tetap mempertahankan protokol kesehatan.

Selain itu, Jenderal Sigit juga menyerukan agar masyarakat Indonesia menyambut bulan suci Ramadan ini dengan penuh rasa syukur dan kebahagian.

BACA JUGA:Catat! Mudik Lebaran Tahun Ini Dipastikan Tak Ada Penyekatan Kendaraan, Menhub: Tetap Jaga Prokes

BACA JUGA:Mana yang Lebih Afdal? Salat Tarawih Berjumlah 23 Rakaat atau 11 Rakaat, Begini Penjelasannya

"Tak lupa, saya juga mengingatkan untuk tetap selalu menjaga protokol kesehatan di mana pun dan kapan pun," ungkapnya.

"Semoga momentum Ramadan tahun ini dapat semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, serta menjadi sarana dalam mempererat tali persaudaraan antarsesama," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pmjnews