Upgrade Audio Mobil Tanpa Ribet, Focal Inside Tinggal Colok Harga Bersahabat

Upgrade Audio Mobil Tanpa Ribet, Focal Inside Tinggal Colok Harga Bersahabat

Focal Car Audio Hadirkan Plug and Play OEM : Focal Inside-- Foto Muhamad Ichsan - -

JAKARTA, DISWAY.ID - Sebagai distributor resmi merek audio mobil Focal di Indonesia, PT. Audioworkshop coba memperkenalkan produk terbaru di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, Minggu 3 April 2022.

Pengunjung IIMS Hybrid tentunya juga menjadi ajang unjuk gigi bagi para industri aftermarket, seperti industri car audio.

Momentum dimanfaatkan oleh Audioworkshop untuk menggelar launching Focal Inside yang sudah lama ditunggu-tunggu pecinta audio buatan Prancis satu ini dengan penawaran upgrade audio mobil tanpa ribet.

"Momentum ini menjadi suatu kesempatan bagi kita untuk kembali beraktivitas di kancah pameran. Pemilihan waktu launching produk di moment IIMS ini sangat tepat, karena bagi kita pandemi itu sudah berakhir. Sudah waktunya kita untuk hidup new normal," ujar Wahyu Tanuwidjaja, CEO PT. Audioworkshop.

BACA JUGA:Nekat Tangkap Buaya 2 Meter di Bandung, Jari Seorang Warga Digigit Hingga Terluka Parah

Focal Inside digadang-gadang sebagai produk car audio yang memiliki berbagai keunggulan. Wahyu mengungkapkan, bahwa biasanya speaker pada car audio modern sangat mementingkan yang namanya lokasi atau penempatan.

"Jadi Focal memberikan solusi tengah. Dimana mereka membuat speaker dengan kualitas standar Focal, tetapi bentuknya langsung kepada dudukan OEM,” jelasnya.

“Hal ini membuat beberapa keunggulan, diantaranya : Tidak perlu ada pekerjaan kayu saat pemasangan speaker, tidak perlu ada pemotongan bodi mobil, tidak perlu ada pemotongan kabel, dan yang utama Speaker dan Crossover di desain untuk mobil tersebut," terang Wahyu.


Wahyu Tanuwidjaja, Focal Car Audio Hadirkan Plug and Play OEM : Focal Inside-- Foto Muhamad Ichsan - 

Masih dengan Wahyu, pria ramah ini juga memastikan dengan demikian maka hasilnya merupakan kompromi terbaik dimana kualitasnya akan jauh lebih baik dari pada sistem standar lainnya, dan waktu pemasangannya pun relatif lebih singkat dibanding pemasangan full custom.

BACA JUGA:Pemotor Nekat Begal Payudara Wanita Berhijab, Pura-Pura Tanya Alamat di Ciomas Bogor

Jika kita mengintip website resmi Focal.id tentang Focal Inside, merupakan paket audio mobil paling sederhana sampai system amplified terlengkap.

Sekaligus memberikan kemudahan saat diinstalasi untuk meng-upgrade audio bawaan mobil tanpa harus memodifikasi interior kendaraan.


Focal Car Audio Hadirkan Plug and Play OEM : Focal Inside-- Foto Muhamad Ichsan - -

Wahyu juga menjelaskan Focal Inside terbaru ini tinggal plug and play, serta tersedia untuk mobil Toyota, Mercedes Benz, BMW, Mini, juga Harley Davidson.

Untuk harga paket lengkap audio Focal Inside ini dibanderol mulai dari Rp 4 jutaan sampai paket ‘Sultan’ yaitu Rp 300 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: