Infinix Resmi Hadirkan Laptop INBook X2, Dibanderol Rp 5.8 Juta

Infinix Resmi Hadirkan Laptop INBook X2, Dibanderol Rp 5.8 Juta

Infinix INBook X2 Varian Baru.-infinix-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Iinfinix resmi menghadirkan model laptop terbaru seri INBook X2.

Laptop ini dibekali dengan varian Intel Core i3 dengan dukungan memori 8+256GB, yang tentunya akan membantu mobilitas pengguna dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. 

“Kami menghadirkan varian baru INBook X2 karena melihat banyaknya permintaan konsumen akan laptop yang ringan dan tipis namun tetap mumpuni ketika digunakan. Infinix senantiasa berinovasi dalam merilis laptop yang cocok untuk kebutuhan konsumen saat ini,” ujar Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia. 

BACA JUGA:Momen Jokowi Ajak PM Australia Bersepeda ke Kebun Raya Bogor

Desain INBook X2 dirancang khusus untuk pengguna dengan mobilitas tinggi, INBook X2, dengan bobot ringan hanya 1,24kg dan ketipisan mencapai 14.8m, membuat pengguna tidak akan kesulitan saat membawanya. 

INBook X2 memiliki bodi berbahan metal yang kokoh dan stabil, dengan dua proses finis yaitu frosting dan brushed metal yang mencolok.

Empat pilihan warna yang unik, Abu-abu, Biru, Hijau dan Merah.

INBook X2 mengusung layar berukuran 14 inci yang cerah dan kaya warna yang memberikan kepuasan pengalaman menonton pengguna. Layar INBook X2 mendukung spektrum warna 100% sRGB (72% NTSC) yang menampilkan warna seakurat mungkin.

Pengguna akan menikmati pengalaman menonton layar jernih, tajam, dan imersif setiap kali menggunakan perangkat baik untuk bekerja di kantor, bermain game, atau menikmati konten hiburan audio dan video dengan bingkai (bezel) ultra ramping hanya 4.7 mm.

BACA JUGA:Kebaikan Eril yang Sebenarnya Tidak Untuk Diceritakan Ridwan Kamil

Tingkat kecerahan hingga 300 nits memastikan layar tetap cerah bagi pengguna di berbagai kondisi, termasuk penggunaan di luar ruangan. Panel IPS dengan ketajaman resolusi Full High Definition juga mendukung ketajaman kualitas tayangan dari berbagai perspektif atau sudut pandang.

INBook X2 dilengkapi dengan prosesor Intel®Core™ generasi 10 yang tentunya menawarkan pengalaman komputasi tingkat tinggi. INBook X2 memiliki baterai berkapasitas besar 50Wh yang tahan hingga 11 jam untuk jelajah internet dan daya tahan sepanjang hari.

Selain itu, pengisi daya mendukung 45W Type C Fast Charger dapat mengisi daya baterai perangkat sebesar 60% hanya dalam waktu satu jam.

Pengisi daya yang ringan ini juga menggunakan protokol USB Type-C yang kompatibel dan dapat digunakan baik untuk laptop maupun smartphone, perangkat multifungsi yang membuat bawaan pengguna semakin ringkas. 

Sumber: