Perasaan Kekasih Eril Kini: Terimakasih Sudah Membuat Aku Bahagia Selama Ini

Perasaan Kekasih Eril Kini: Terimakasih Sudah Membuat Aku Bahagia Selama Ini

Nabila Ishma.-IG-

BANDUNG, DISWAY.ID-- Setelah ditemukan di Bendungan Engehalde di Bern, Swiss, jenazah Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril akan dibawa pulang ke Indonesia pada Minggu 12 Juni 2022.

Kekasih Eril, Nabila Isham yang terus menunggu kabar tersebut, berupaya tabah.

Ia membagikan perasaannya di akun instagram pribadinya @nabilaishma.

BACA JUGA:Bendungan Engehalde Bern Titik Ditemukan Eril Dibangun Masa Perang Dunia 1, Cek Lokasinya

"A Erill, anak baik… Terimakasih sudah membuat aku bahagia selama ini. Terimakasih sudah dengan tulus memberikan perhatian dan kasih sayang bukan cuma untuk aku tapi juga keluarga aku," tulis Nabila, Jumat 10 Juni 2022.

Nabila juga mengucapkan terima kasih untuk setiap pelajaran yang diberikan Eril kepada dirinya.

"Terimakasih juga selalu menguatkan aku di saat aku ragu dengan diriku sendiri. Ril, Gaada satupun rasa sakit yang kamu tinggalkan, cuma ribuan kenangan manis yang akan selalu menjadi warna di hidup aku," ujarnya.

Nabila tidak henti-hantinya memuji kebaikan Eril dan mendoakannya.

"Kamu pergi dengan cara yang sangat indah a eril. Kamu yang selalu tersenyum dan wangi, juga pulang dengan keadaan yang serupa. Aku yakin, dimanapun kamu berada sekarang pasti kamu ada di tempat yang terbaik dan kamu pasti bahagia," tulis Nabila.

BACA JUGA:Kebaikan Eril yang Sebenarnya Tidak Untuk Diceritakan Ridwan Kamil

"Aku akan berusaha nepatin janji aku buat bahagia dan banyak senyum di sini. Aku akan meneruskan kebaikan-kebaikan kamu dengan caraku ril. Aku gaakan berhenti selalu mendoakan kamu dari sini. Insya Allah aku kuat dan ikhlas karena banyak sekali yang mendoakan kamu ril," ucapnya.

"Sebentar lagi kita ketemu lagii rill. Setelah itu, kamu bisa pulang dengan tenang.. Insyaallah kita bisa bertemu lagi suatu saat nanti di syurga Allah," tutupnya.

 

Ridwan Kamil melalui akun Instagram pribadinya (@ridwankamil) pada Kamis 9 Juni 2022, sudah merasa lebih tenang saat mendapat kabar Eril ditemukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: