Berkah Eril! Pemerintah Arab Saudi Undang Keluarga Ridwan Kamil Ibadah Haji

Berkah Eril! Pemerintah Arab Saudi Undang Keluarga Ridwan Kamil Ibadah Haji

Ilustrasi: Emmeril Kahn Mumtadz putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil -Instragram/@ridwankamil -Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Pemerintah Arab Saudi kabarnya mengundang secara khusus keluarga Ridwan Kamil untuk menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci Mekkah.

Kabar undangan ibadah Haji itu disampikan langsung oleh sang istri Atalia Praratya.

Atalia Praratya dalam video yang beredar di akun tiktok mengatakan, jika amal jariah mendiang Emmeril Kahn Mumtadz yang berperan dalam berkah yang baru saja diterima oleh keluarganya.

BACA JUGA:Terbongkar! Donatur Khilafatul Muslimin dari Malaysia hingga Arab Saudi

Dikutip dari akun TikTok @mrs.sossi, Jumat 11 Juni 2022, Atalia Praratya mengucap syukur dengan membawa kabar bahwa ia dan Ridwan Kamil mendapat undangan langsung dari pemerintah Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji.

"Allah maha kuasa atas segalanya Allah maha berkehendak Allah maha baik, Kang Emil dan saya Alhamdulillah tahun ini Insya Allah mohon didoakan kami diundang untuk melalukan ibadah haji dari pemerintah Arab Saudi," tutur Atalia Praratya,.

Lebih lanjut, wanita yang juga akrab disapa Bu Cinta itu mengungkap bahwa putri keduanya, Zara, yang merupakan adik mendiang Eril turut ikut serta menunaikan ibadah haji.

"Dan ternyata juga bapak dan ibu, aliran amal jariah Eril mengantarkan adiknya pun berangkat naik haji," ujar Atalia Praratya.

"Anak usia 17 tahun, tidak sepeserpun dia mengeluarkan uang dan tidak pernah berpikir menjadi seorang hajah di usia yang sangat kecil. Mungkin karena amal jariah dari kakaknya," imbuhnya.

BACA JUGA:300 Aparat Gabungan Amankan Proses Pemakaman Eril

Atalia Praratya tak henti mengucap syukur dan mencoba terlihat tegar di hadapan publik ketika menyampaikan kabar tersebut.

"Masya Allah. Yang bisa saya lalukan hanya sujud syukur. Saya tidak pernah berpikir bahwa mempunyai anak seperti Eril. Aduh mohon maaf saya janji tidak nangis," pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: