Berburu Merchandise Eksklusif MotoGP di IIMS Hybrid 2022, Lansiran Von Dutch Indonesia Promo Sampai 70 Persen

Berburu Merchandise Eksklusif MotoGP di IIMS Hybrid 2022, Lansiran Von Dutch Indonesia Promo Sampai 70 Persen

Von Dutch Indonesia Luncurkan Kolaborasi Eksklusif Merchandise Official MotoGP di IIMS 2022-von dutch-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, juga turut hadir Von Dutch, merk apparel dari Amerika Serikat yang membuat gebrakan dengan menghadirkan produk kolaborasi dengan MotoGP.

Jika sebelumnya Von Dutch dekat sekali dengan dunia custom, kali ini Von Dutch melakukan kerjasama dengan MotoGP yang lekat dengan dunia balap.

Koleksi dari Von Dutch x MotoGP ini bisa didapatkan di area booth Von Dutch di Hall C, Area Jakarta International Expo Kemayoran tempat selama 31 Maret sampai 10 April 2022.

“Kami secara eksklusif menghadirkan produk kolaborasi dengan MotoGP pada saat ajang MotoGP Mandalika yang berlangsung di Lombok beberapa waktu yang lalu,” ujar Mac Clinton, Creative Head Von Dutch Indonesia.  

BACA JUGA:Triumph Bonneville Bersolek Ala Cafe Racer, Motor Semakin Vulgar

“Ternyata produk yang kami keluarkan ini mendapatkan sambutan luar biasa dari pengunjung yang menonton balapan tersebut,” tambahnya.

Mac menambahkan kerjasama Von Dutch dengan Moto GP ini merupakan kebijakan dari principal Von Dutch yang ada di Amerika Serikat yang sudah memiliki kerjasama kontrak dengan Dorna selaku penyelenggara ajang MotoGP.

Seperti diketahui MotoGP merupakan sebuah ajang yang bergengsi dan memiliki banyak sekali penggemar terutama di Indonesia.


Von Dutch Indonesia Luncurkan Kolaborasi Eksklusif Merchandise Official MotoGP di IIMS 2022-von dutch-

Untuk produk kolaborasi ini, Von Dutch Indonesia menghadirkan 15 desain yang merupakan desain dari Von Dutch Indonesia untuk MotoGP yang dikemas dalam bentuk T Shirt, topi, long shirt, shirt, wind breaker dan juga hoodie.

Von Dutch sendiri sudah lebih dari sekadar merk, karena Kenneth Howard AKA Von Dutch merupakan seorang pria, legenda dan juga bagian dari budaya populer Amerika yang dikenal sebagai "GODFATHER OF MODERN DAY PINSTRIPING" dan Dunia "KUSTOM KULTUR".

BACA JUGA:Datang Pakai Kaus Hitam, Begini Reaksi Marshel Widianto saat Tiba di Polda Metro Jaya: Gue Kenapa Sih?

Howard yang lahir pada tahun 1929 dan memenuhi takdirnya sebagai Godfather of Modern Day Pinstriping.

Nantinya produk kolaborasi ini tidak hanya akan ada untuk market Indonesia tetapi juga untuk beberapa negara Asia yang akan menyelenggarakan Moto GP seperti di Jepang, Thailand dan Malaysia.


Von Dutch Indonesia Luncurkan Kolaborasi Eksklusif Merchandise Official MotoGP di IIMS 2022-von dutch-

“Von Dutch Indonesia bangga bisa merepresentasikan desain kolaborasi dari Indonesia dengan persetujuan dari Von Dutch USA dan juga Dorna selaku penyelenggara MotoGP” tutup Mac. 

Selama periode Ramadhan 2022 kali ini, Von Dutch juga memiliki promo diskon sampai dengan 70 persen di marketplace Tokopedia dan Shopee.

BACA JUGA:Jadi Penantang Honda HR-V, Ini Dia Keunggulan Chery OMODA 5

Untuk di ajang IIMS 2022, selain menghadirkan produk kolaborasi dengan MotoGP Von Dutch juga mengadakan sesi Ngabuburide untuk menutup event IIMS di hari minggu mendatang sebagai penutupan acara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: