Iko Uwais Akan Dipanggil Polisi, Pukul Tetangganya Gara-gara Tagihan Desain Interior?

Iko Uwais Akan Dipanggil Polisi,  Pukul Tetangganya Gara-gara Tagihan Desain Interior?

Iko Uwais dilaporkan ke polisi atas dugaan penganiayaan. -Rio Motret via Instagram @ikouwais-

JAKARTA, DISWAY.ID-Aktor Iko Uwais dipolisikan tetangganya seorang desain interior bernama Rudi, Minggu 12 Juni 2022.

Iko Uwais dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota atas dugaan penganiayaan. Iko dituduh melakukan penganiyaan terhadap korban di depan istri dan saksi Firmansyah.

Korban adalah tetangga Iko Uwais yang juga seorang desain interior. Iko diketahui menggunakan jasa desain interior korban untuk membangun rumah di Cibubur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan mengatakan, kejadian itu bermula saat korban dan istrinya melintasi kawasan depan rumah Iko Uwais. Aktor laga itu tiba-tiba memanggil korban dengan cara menepuk tangan dan berteriak. 

BACA JUGA:Iko Uwais Terlibat Pemukulan, Cekcok Dulu dan...

Saat itu diketahui Iko Uwais sedang bersama istrinya Audy Item dan temannya Firmansyah. "Setelahnya Iko Uwais bersama Firmansyah dan Audy istri Iko menghampiri korban dan saksi," ujar Zulpan di kawasan GBK Senayan, Jakarta, Senin 13 Juni 2022.

Namun, Iko dan korban justru terlibat cek-cok hingga akhirnya terjadi insiden yang diduga pemukulan.  "Setelah cekcok saudara Iko dan Firmansyah langsung memukul korban hingga mengalami luka luka," ucap Zulpan.

Sebelum itu, Zulpan mengatakan pemain film The Raid itu menggunakan jasa korban dengan perjanjian nominal tertentu. Namun, Iko Uwais baru membayar setengah dari perjanjian nominal yang disepakati. 

"Ditagih dengan mengirimkan invoice melalui WhatsApp tetapi tidak direspon Iko Uwais," kata Zulpan. 

Saat ini, polisi tengah menyelidiki laporan terhadap Iko Uwais itu. Penyidik Polres Metro Bekasi Kota telah memanggil korban, istrinya, dan saksi. 

"Langkah berikutnya akan dijadwalkan pemanggilan terhadap Iko Uwais," ucap Zulpan. (cr1/mcr7/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: