Ayo Vaksin Booster di Gerai Vaksin RS Bhayangkara Polda Banten

Ayo Vaksin Booster di Gerai Vaksin RS Bhayangkara Polda Banten

Vaksinasi booster di RS Bhayangkara.-ist-

SERANG, DISWAY.ID-- Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin Covid-19, bisa langsung datang ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten, Serang.

Pihak RS membuka gerai vaksin.

"Gerai Vaksin Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten masih melakukan pelayanan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat umum yang belum melaksanakan vaksinasi tahap satu dan dua serta vaksinasi Booster," kata Kabid Dokes Polda Banten, dr Agung.

BACA JUGA:Maaf, Bandara Internasional Jawa Barat Belum Bisa Layani Penerbangan Mudik 2022

dr Agung mengatakan pelayanan tersebut dibuka di hari dan jam kerja.

"Pelayanan vaksinasi dilakukan dari Senin sampai dengan Jumat di jam kerja, dimana masyarakat hanya cukup membawa KTP tanpa dipungut biaya," ujar dr Agung

Petugas pelayanan, Ipda dr. Gerasimos mengatakan, Rumah Sakit Bhayangkara dan Biddokkes Polda Banten pada hari ini melakukan vaksinasi sebanyak 7 orang dosis 1 dan 2 serta 44 Orang dosis 3 Pfizer dan tim vaksinator sebanyak 8 orang.

BACA JUGA:Stok Daging Sapi di Palembang Selama Puasa dan Lebaran Aman

Ipda dr. Gerasimos mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi.

“Mari bersama-sama kita melakukan vaksinasi, dengan melaksanakan vaksinasi akan membentuk Herd Imunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Kabiddokkes dan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten terus mengajak warga Banten untuk vaksin di Klinik Biddokkes Polda Banten yang berlokasi di Alun-alun Barat Kota Serang dan Gerai vaksin Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten yang berlokasi di jalan Raya Serang Pandeglang KM. 2 Sempu Cipare Kota Serang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: