Hari Ini Iko Uwais dan Rekannya Firmansyah Diperiksa di Polres Metro Bekasi

Hari Ini Iko Uwais dan Rekannya Firmansyah Diperiksa di Polres Metro Bekasi

Setelah dilaporkan atas pemukulan, Iko Uwais buat laporan balik ke Polisi di mana rusuk kiri Iko Uwais ditendang Rudi.-Twitter/@iko_uwais-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira menyebut pemanggilan Iko Uwais akan dilakukan hari ini, Selasa 14 Juni 2022 pukul 09.00 WIB.

Pemanggilan Iko Uwais setelah adanya laporan dari sesorang bernama Rudi atas dugaan penganiayan yang dilakukan Iko Uwais dan Firmansyah pada Sabtu 11 Juni 2022 pukul 20.00 WIB.

Korban sendiri sudah divisium atas dugaan penganiayaan terebut. “Besok (hari ini dipanggil). Ada 3 orang yang sudah dimintai keterangan. Ya, keterangan ketiga saksi berkaitan dengan kejadian pada Sabtu malam,” terang Ivan Adhitira, Senin, 13 Juni 2022.

BACA JUGA:Kronologi Iko Uwais Pukul Orang Hingga Luka-luka di Depan Audy Item

Ivan Adhitira juga membenarkan bahwa korbang dengan pelaku bertangga. Dugaan pengeroyokan terkait utang piutang dalam hal jasa interior dengan korban. “Korban saat ini tengah rawat jalan di rumah,” jelasnya.

Sebelumnya Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Endra Zulfan menuturkan iko dilaporkan melakukan kekerasan secara bersama-sama terhadap seseorang di muka umum.

Kronologis singkat berawal saat Iko Uwais menggunakan jasa perancang interior milik korban Rudi, untuk membangun rumahnya di Cibubur, Jakarta Timur.

Selanjutnya korban Rudi menagih suami dari penyanyi Audy itu dengan mengirimkan invoice melalui aplikasi pesan singkat (WhatsApp), namun artis peran laga itu tidak merespon.

BACA JUGA:Iko Uwais Dipolisikan Usai Dituduh Lakukan Pemukulan, Begini Kronologinya

Setelah itu pada Sabtu 11 Juni korban bersama dengan istrinya hendak pulang dipanggil terlapor saat melintas di depan rumah Iko Uwais. “Dengan cara menepuk tangan dan berteriak, setelah itu korban bersama dengan istrinya turun dari mobil,” ungkap Zulpan.

Selanjutnya, Iko bersama istrinya Audy dan Firmansyah menghampiri korban dan saksi istri korban hingga terjadi perselisihan. Saat itu, Iko dan Firmansyah diduga memukul korban hingga mengalami luka-luka. Lalu, korban melapor ke Polres Metro Bekasi Kota.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: