Siap Manjakan Para Gamers, Infinix Hot 12 Hadir Dibanderol Rp 2 Jutaan

Siap Manjakan Para Gamers, Infinix Hot 12 Hadir Dibanderol Rp 2 Jutaan

Infinix Hot 12 resmi meluncur-infinix-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Infinix resmi menghadirkan model baru dari seri Hot mereka yang siap menjadi andalan di kelasnya, yaitu Hot 12 yang tentunya akan membuat pengguna dapat mendominasi permainan.

Infinix Hot 12 hadir dengan fitur khas seri Hot yang didesain khusus untuk meningkatkan pengalaman gaming pengguna.

Dengan pengalaman gaming yang meningkat, Infinix berharap agar pengguna dapat lebih mendominasi game yang sedang dimainkan.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Giliran Datangi Markas Polisi, Apa Hasilnya?

"Infinix Hot 12 hadir untuk melanjutkan semangat Dominate The Game yang sudah lama dibawa seri Hot. Kami ingin para gamer muda Indonesia dapat merasakan pengalaman gaming next level di Infinix Hot 12 namun dengan harga yang tetap terjangkau” ujar Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager dalam keterangan resminya, Rabu 15 Juni 2022.

Infinix Hot 12 juga terbilang spesial karena menjadi seri pertama dari Infinix yang menggunakan Starter Pack (SP) khusus gaming dari Smartfren.

SP Gaming merupakan produk terbaru dari Smartfen yang ditujukan untuk para pengguna yang banyak menghabiskan waktunya dengan aktivitas gaming.

"Infinix dan Smartfren memiliki semangat sama dalam mendukung aspirasi para gamer muda yang ingin mendapatkan pengalaman gaming dan esports terbaik," kata Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren.

"Jaringan internet yang stabil sangat penting dalam mendukung aspirasi tersebut. Melalui bundling dengan kartu perdana Smartfren edisi khusus gaming, pelanggan bisa lebih nyaman meningkatkan ketangkasannya memainkan game hingga mengikuti kompetisi esports," jelasnya.

"Karena layanan internet Smartfren sudah 100% 4G LTE Advance dengan coverage 4G terluas di Indonesia," tambahnya.

BACA JUGA:Tips Posisi Riding Nyaman Pakai Motor Sport dari YRA

Infinix Hot 12 diperkuat oleh chipset gaming MediaTek Helio G85 yang dapat menunjang performa smartphone secara maksimal.

Ditunjang oleh dua inti Cortex-A75 yang dapat mencapai 2.0GHz high frequency yang menawarkan performa gaming yang cepat untuk para hardcore gamer.

Kehadiran chipset MediaTek Helio G85 juga didukung oleh fitur khas Infinix yakni Extended RAM. RAM di Infinix Hot 12 dapat di-extend hingga 11GB sehingga kecepatan dan performa smartphone tetap berada di level tertinggi.

Sumber: