Nikita Mirzani Giliran Datangi Markas Polisi, Apa Hasilnya?

Nikita Mirzani Giliran Datangi Markas Polisi, Apa Hasilnya?

Nikita Mirzani saat memenuhi panggilan polisi.-Ist-

SERANG, DISWAY.ID-- Aktris Nikita Mirzani giliran yang datangi Markas Polresta Serang Kota, Rabu 15 Juni 2022 malam.

Kedatangan Nikita Mirzani setelah pada pagi harinya sejumlah polisi ke rumahnya di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, tidak berhasil menjemput untuk dilakukan pemeriksaan.

Dengan mengenakan kaos kasual dan topi putih, Nikita Mirzani bertemu para penyidik di Markas Polres Serang Kota, Polda Banten.

BACA JUGA:Cerita Nikita Mirzani Saat Rumahnya Didatangi Sejumlah Polisi, Nyai: Ngapain dari Jam 3 Subuh?

Nyai, sapaan akrab Nikita Mirzani, memberikan keterangan kepada penyidik.

"Malam ini, kami akan menyampaikan hal yang berkaitan dalam penyidikan terkait dengan NM (Nikita Mirzani). Dalam konteks ini, kami sangat berterima kasih kepada NM yang koperatif sudah datang ke Polresta Serang Kota dan memberikan keterangan kepada penyidik," ujar Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga.

Shinto menjelaskan hal tersebut kepada wartawan saat konferensi pers terkait perkara yang menjerat Nikita Mirzan di ruang Humas Polresta Serang Kota, Jalan Ahmad Yani, Kota Serang.

Tampak Nikita ikut dalam konferensi pers terkait pemeriksaannya sebagai saksi dalam perkara Undang-Undang ITE.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Mengadu 'Om Deddy Corbuzier! Rumah Gue Dikepung Polisi'

"Kami tegaskan pemeriksaan NM sebagai saksi dan NM sudah diinformasikan secara rinci tentang perkara yang memang dilaporkan terhadap NM," tuturnya.

Shinto menjelaskan kedatangan penyidik Polresta Serang Kota ke rumah Nikita Mirzani pagi hari sebelumnya adalah untuk membangun komunikasi.

"Karena sudah dua kali panggilan, kita menanyakan respons dari NM dan ternyata memang siang tadi NM bersedia memberikan keterangan kepada penyidik pada sore ini hingga malam," jelas Shinto.

"Kami senang sekali dari pihak terlapor sudah menjelaskan tentang konten tersebut dan isi konten tersebut juga sudah diinformasikan NM kepada penyidik," ungkap Shinto.

BACA JUGA:Rusia Untung Besar Selama Perang di Ukraina, Kumpulkan Rp 1.440 Triliun dari Ekspor Minyak dan Gas

Sumber: