Agenda DPR RI Hari Ini, Kamis 16 Juni 2022

Agenda DPR RI Hari Ini, Kamis 16 Juni 2022

Ilustrasi: Agenda DPR RI hari ini, Kamis 16 Juni 2022.-DPR RI-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID – Sejumlah agenda DPR RI hari ini cukup menarik untuk disimak. Beberapa di antaranya pembahasan Prioritas Anggaran RAPBN 2023 yang akan dilakukan oleh Badan Anggaran.

Disusul dengan Rapat Dengar Pendapat Umum dengan Ketua Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo), Ketua Organisasi Angkutan Darat (Organda). 

Pembahasan yang akan dilakukan di Komisi V DPR RI ini pun akan meminta penjelasan dari Ketua Asosiasi Logistik Indonesia (ALI), dan Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres Indonesia (Asperindo) termasuk masukan stakeholder terhadap jasa transportasi darat.

BACA JUGA:Setelah Ramai Roy Suryo Baru Minta Maaf usia Hapus Posting Meme Stupa Berwajah Presiden Jokowi

Berikut ini agenda selengkapnya: 

10:00

Komisi V DPR RI:

Rapat Dengar Pendapat dengan Isa Rachmatarwata, M. Math (Dirjen Anggaran Kementerian Keuangan), Masukan Stakeholder Terhadap Potensi Penerimaan Negara Bidang Transportasi Dalam Penyusunan RUU LLAJ

 

10:00

Komisi VI DPR RI:

Rapat Dengar Pendapat dengan Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero), Direktur Utama Perum Damri, Direktur Utama Perum Lembaga Penyelenggaraan Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia/AirNav, dan Direktur Utama PT LEN Industri (Persero), terkait Pembahasan mengenai Pendalaman terhadap BUMN Penerima Usutan PMN Tahun Anggaran 2023 dan Penjelasan terhadap Aksi Korporasi serta RKAP Tahun Anggaran 2022.

10:00

Komisi XI DPR RI:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: