Hyun Bin dan Son Ye-jin Kepergok Terbang ke AS, Biaya Pernikahannya Terbongkar

Hyun Bin dan Son Ye-jin Kepergok Terbang ke AS, Biaya Pernikahannya Terbongkar

Hyun Bin dan Son Ye-jin terbang ke Amerika Serikat untuk berbulan Madu. Pernikahan mereka berlangsung di di Aston House di Grand Walkerhill Hotel di Seoul. -Instagram/@Vast.Ent-

Mereka juga bertemu dengan kerabat dan teman baik mereka sebelum bulan madu. Hyun dijadwalkan untuk membintangi film aksi mata-mata Harbin, dengan syuting akan dimulai sekitar tahun 2022.

Biaya Pernikahan

Pasangan selebriti Korea Selatan Hyun Bin dan Son Ye-jin telah menikah dan kini berbulan madu ke Amerika Serikat, lalu berapa besarnya biaya pernikahan keduanya?

Dua aktor K-drama yang jatuh cinta di lokasi syuting Crash Landing On You (2019) sebenarnya tak mau bicara soal besarnya biaya pesta pernikahan mereka. 

Tetapi undangan pernikahan yang bocor telah mengkonfirmasi pernikahan yang berlangsung 31 Maret di Grand Walkerhill Seoul. Rumah Aston memakan biaya fantastis. 

Meskipun, hanya dihadiri 200 tamu, dan para tamu diminta untuk merahasiakan detail pernikahan, istri mantan pesepakbola Lee Dong-gook, Lee Soo-jin ini.  

Menurut Taiwan's Apple Daily, biaya tempat eksklusif dan terpencil mulai dari US$500 hingga US$600 (S$680 hingga S$810) per tamu dan keseluruhan pernikahan diperkirakan menelan biaya NT$4 juta (S$190.000) atau sekitar Rp 2.730.061.570.

Keamanan pada saat dilangsungkan pernikahan sangat ketat terlebih berlokasi di tepi Sungai Han dan Gunung Acha.

Aston House adalah tempat untuk sejumlah pernikahan selebriti termasuk Bae Yong-joon dan Park Soo-jin, serta Ji Sung dan Lee Bo-young. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kyunghyang shinmun