Hyun Bin dan Son Ye-jin Kepergok Terbang ke AS, Biaya Pernikahannya Terbongkar

Hyun Bin dan Son Ye-jin Kepergok Terbang ke AS, Biaya Pernikahannya Terbongkar

Hyun Bin dan Son Ye-jin terbang ke Amerika Serikat untuk berbulan Madu. Pernikahan mereka berlangsung di di Aston House di Grand Walkerhill Hotel di Seoul. -Instagram/@Vast.Ent-

JAKARTA,DISWAY - Bintang Korea Selatan Hyun Bin dan Son Ye-jin resmi menikah. Keduanya akan melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk bulan madu.

Hyun (39) dan Son (40) terlihat oleh media tiba secara terpisah di Bandara Internasional Incheon pada Selasa 12 April 2022.

Menurut surat kabar Korea Selatan Kyunghyang Shinmun, pasangan itu pertama-tama akan terbang ke Los Angeles sebelum menuju ke Hawaii untuk berbulan madu.

BACA JUGA: Jennifer Lopez-Ben Affleck Balikan Lagi setelah 18 Tahun Berpisah, Gwyneth Paltrow: Ini Lucu

Mereka kemudian akan melakukan perjalanan ke New York sebelum kembali ke Korea Selatan.

Hyun dan Son yang berperan sebagai kekasih di drama romantis Crash Landing On You (2019 hingga 2020), mengonfirmasi bahwa mereka berkencan pada 2021 dan mengumumkan pertunangan mereka pada Februari.

Pasangan ini juga pernah berakting bersama dalam film thriller kriminal The Negotiation (2018).

BACA JUGA: 5 Pernikahan Selebriti Termewah Pestanya ada yang di Bali Lho

Sebelum menikah keduanya terlihat bersama di sebuah supermarket di Los Angles pada Januari 2019, tetapi agensi mereka membantah bahwa mereka berkencan saat itu.

Agensi mereka merilis empat foto lagi dari pernikahan mereka, dengan pasangan itu terlihat berjalan bergandengan tangan ke tempat pernikahan yang dipenuhi bunga.

Pernikahan yang berlangsung di di Aston House di Grand Walkerhill Hotel di Seoul dihadiri sejumlah bintang.

BACA JUGA: Linda Chung Mengaku Lagi ‘Gatel’ Maksudnya? 

Daftar tamu termasuk aktor Gong Yoo, Song Joong-ki dan Jang Dong-gun, serta aktris Ha Ji-won, Jeon Mi-do dan Gong Hyo-jin, yang menangkap buket pengantin.

Setelah pernikahan, Hyun dan Son menghabiskan akhir pekan pertama mereka sebagai pengantin baru di penthouse mereka di Kota Guri di Provinsi Gyeonggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kyunghyang shinmun