Jennifer Lopez-Ben Affleck Balikan Lagi setelah 18 Tahun Berpisah, Gwyneth Paltrow: Ini Lucu

Jennifer Lopez-Ben Affleck Balikan Lagi setelah 18 Tahun Berpisah, Gwyneth Paltrow: Ini Lucu

Penyanyi sekaligus aktris Jennifer Lopez kini sedang gembira setelah balikan dengan Ben Affleck dan berencana tunangan setelah 18 Tahun berpisah.-Twitter/@JLo-

WASHINGTON, DISWAY.ID - Penyanyi dan aktris Jennifer Lopez mengumumkan pertunangannya kembali dengan Ben Affleck. Ini terjadi setelah 18 tahun mereka mengakhiri hubungan.

Pria berusia 52 tahun itu memposting video dirinya tampil emosional dan mengagumi cincin hijau di buletinnya, On The JLo

Perwakilannya kemudian mengkonfirmasi pengumuman pertunangan kepada majalah People.

BACA JUGA: Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Menikah dengan Tradisi Yahudi, Sehari Pesta Rp 76 Miliar

Media Amerika, kini Jennifer Lopez mengenakan cincin berlian hijau pucat berpotongan zamrud.

Hubungan Jennifer dengan Bennifer- panggilan Ben Affleck menghebohkan nitizen ketika foto-foto beredar di jagat media sosial.

Pasangan ini pertama kali bertemu di lokasi syuting film Gigli pada tahun 2002. Setelah itu berlanjut dengan kencan di sejumlah tempat mewah. 

BACA JUGA: 5 Pernikahan Selebriti Termewah Pestanya ada yang di Bali Lho

Mereka menunda pernikahan yang awalnya direncanakan tahun 2003, kemudian mengumumkan hubungan mereka berakhir pada awal tahun 2004. 

Ini akan menjadi pernikahan keempat bagi Lopez dan yang kedua bagi aktor dan sutradara Affleck, yang kini menginjak usai 49 tahun.

Lopez sebelumnya menikah dengan aktor Ojani Noa, penari Cris Judd dan penyanyi Marc Anthony yang menghasilkan dua anak kembar Max dan Emme.

BACA JUGA: Cak Nun Diam-diam ‘Kepoin’ Puan Selama Ini, Setelah Dekat Bilang Begini

Sementara Affleck sebelumnya menikah dengan aktris Jennifer Garner dan dikaruniai tiga buah hati yakni Violet (16), Seraphina (13), dan Samuel (10).

Lopez membahas hubungannya yang baru dengan Affleck dalam sebuah wawancara dengan People pada bulan Februari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the straits times